Wajahnya Disebut Mirip Anjing, Daus Mini Ngamuk dan Lapor Polisi, Padahal Masih Berduka Ditinggal Sang Ayah

Masih dalam suasana duka karena ditinggal pergi sang ayah untuk selama-lamanya, komedian Daus Mini malah dibuat geram.

Daus Mini mengalami dugaan penghinaan di media sosial. Seorang warganet pemilik akun skyrezaa menyamakan Daus dengan binatang.

Hal ini diketahui dari unggahan Daus Mini di Instagram pada Senin (23/3/2020) yang berupa capture komentar skyrezaa. Di caption, Daus mengungkapkan kekesalannya.

Sponsored Ad

"Entah salah saya apa dengan orang-orang ini & saya pun nggak kenal dengan orang-orang ini...Dengan tiba-tiba nama saya di bawa-bawa & dikait-kaitkan seperti ini...Astagfirullahaladzim...SABAR," tulis Daus Mini sambil menandai ke akun Instagram Mabes Polri.

Kekesalan juga diungkapkan oleh istri Daus Mini, Shelvie Hana Wijaya. Dia bahkan unggah bidik layar percakapannya dengan si penghina di Direct Message (DM).

Di situ, Shelvie tampak begitu kesal melabrak si penghina. Dia juga mengancam bakal membawa persoalan ini ke jalur hukum.

Sponsored Ad

"Otak anda di mana ya. Anda diajarin sopan santun ngggak sih sama orang tua anda. Maksudnya apa ya suami saya disamakan dengan binatang. Hati-hati kamu, lihat ya saya ciduk kamu sampai dapat. Tunggu penjara menanti kamu," demikian pesan yang dikirim Shelvie.

Sementara si penghina tampak minta maaf. Dia memohon agar dirinya tak dilaporkan ke polisi.

Sponsored Ad

"Ibu, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya bu. Memang saya sudah kelewatan tapi mohon saya jangan dilapor ke polisi bu," tulis skyrezaa.

"Kalo udah seperti ni enaknya proses ke jalur hukum atau tidak ya. Manusia zaman sekarang tidak berpikir panjang, tidak takut dengan ucapan nya. MasyaAllah tolong donk bantu report ya temen temen," tulis Shelvie di caption unggahan tersebut.


Sumber: suara.com

Kamu Mungkin Suka