Kakinya Terbuka Lebar, Celana 'Pacar Cantik' Lucinta Luna Bolong Ditengah! Netter Salfok Suara Ceweknya

Lucinta Luna memang tak pernah luput dari sorotan publik. Terbaru, artis sensasional itu kembali menyita perhatian usai secara eksklusif mengungkap perihal hubungan asmaranya dengan kekasih hatinya, Abash.

Sponsored Ad

Pelantun lagu "Tanpa Status" itu mengatakan kalau hubungannya dengan Abash telah mencapai ke tahap serius. Pasalnya pada momen lebaran 2019 mendatang, bakal diadakan pertemuan keluarga antara pihak keluarga Lucinta Luna dan Abash.

"Nanti lebaran itu perkenalan keluarga. Dia (Lucinta Luna) sudah kenal keluargaku. Aku baru mau kenalan sama keluarganya," ujar Abash. "Jadi rumahku kan Tegal, nanti mampir," timpal Lucinta Luna.

Sponsored Ad

"Yayang abash berencana memperkenalkan diri ke keluarga Lucintah saat lebaran nanti. Asyiiaappppppp," tulis akun @makrumpita menyertai unggahannya ini. Tak butuh waktu lama, postingan akun @makrumpita ini pun berhasil mengundang perhatian warganet.

Sponsored Ad

Sayangnya pernyataan terkait pertemuan keluarga Lucinta Luna dan Abash ini tak menarik perhatian warganet sama sekali. Usut punya usut, warganet malah fokus menyoroti celana bolong yang dipakai oleh Abash. Tak cuma itu, banyak pula warganet yang dibuat keheranan dengan suara Abash yang terdengar seperti perempuan.

"Celana nya abas bolong ya, apa mata gw yg salah," seru akun @eva****. "Celananya bolong," sahut akun @listia*****. "Yayang celananya di kondisiin dlu sih, itu bolong.. Apa cuma eikeh aja yg menilai itu bolong," sambung akun @ami****ab.

"Salfok sama suara cowoknya," celetuk akun @*****yuniati. "Suaranya abas cewek banget (emoji tertawa)," timpal akun @ariska****87. "Suaranya cewe bgt dah si abash," pungkas akun @anastsya****.


Sumber: Kanal247

Kamu Mungkin Suka