Ternyata Dari Kecil Chow Yun-fat Sudah "Begini", Pantes Aja Sekarang Sukses dan Kaya!

Siapa sih yang tidak kenal dengan Chow Yun-fat?


Aktor ganteng asal Hongkong yang kerap muncul di berbagai film ini sangat terkenal di dunia. Bagaimana tidak, keahlian aktingnya dan berhasil memukau dunia.


Selain kemampuannya dalam dunia akting, Chow juga terkenal karena keramahan dan kesederhanaannya. Ternyata Chow memang sudah memiliki hati emas dari kecil loh sob.

Ini dia foto Chow waktu masih kecil. Gemesin banget yah?! Gadis disebelahnya Chow adalah Candice Yu yang kemudian menjadi istri pertama Chow.


Foto Chow (kanan) saat masa kecilnya. Pada tahun 1995, Chow pergi ke Hollywood dan berhasil meraih sukses setelah syuting sejumlah film. Setelah itu, dia menjadi bintang film Tiongkok yang sangat berpengaruh.


Ini Chow pada usia 11 tahun. Chow membawa pesona kepada orang barat. Direktur Li Hanxiang berkata: Chow itu seperti Gary Grant dan Harrison Ford di mata orang Barat. Sedangkan di mata penggemar tiongkok, dia mewakili cita-cita, kebijaksanaan, dan kesatria.


Chow pada 20 tahun terlihat alami dan berkarisma.


Ini Chow pada usia 30 tahun. Karismanya masih tetap ada, matanya tajam, bahasa tubuhnya penuh gairah, dan sopan santun.


Chow menikah dengan Chen Huilian pada usia 32 tahun. Dia terlihat lebih bahagia dan tampan yah sob.


Chow di usia 40 tahun tetap terlihat hangat, wajahnya memancarkan kebahagiaan.


Di usia paruh baya, Chow berfoto bersama dengan ibunya. Dia tetap terlihat ramah, tidak sombong dan sederhana.


Meskipun dia kaya raya, Chow tetap hidup hemat dengan mengendarai transportasi umum seperti bus atau kereta bawah tanah. Sifat, sikap dan karakternya benar-benar patut dipuji.


Pada 1997, Chow mendapat penghargaan Singapore Outstanding Achievement Award. Pada 1998, Walikota Chicago menyebut 12 Januari sebagai Hari Peringatan Chow sebagai pengakuan atas kontribusinya di industri film.


Selain bisnis film, Chow  juga aktif dalam kegiatan amal dan berkomitmen untuk mempromosikan perlindungan lingkungan. Dia juga membantu mempromosikan bisnis pariwisata Hong Kong dengan menjadi sebagai duta besar Hong Kong. Pada 1999, dia dianugerahi gelar Akademi Seni Pertunjukan Hong Kong.


Tidak heran yah mengapa banyak banget orang yang suka sama doi. Keramahan, kesetiaan, kehangatan dari dalam dirinya benar-benar terpancar. Semoga Chow tetap sehat selalu yah sob!

Sumber: kknews