Dulu Pernah Pacaran Tapi Tak Direstui, Begini Kabar Mantan Terindah Nia Ramadhani!

Nia Ramadhani dikenal sebagai artis yang memilih menjadi menantu keluarga konglomerat di usia sangat muda. Namun, publik seringkali lupa dengan kisah cinta Nia Ramadhani terdahulu.

Sebelum menikah dengan Ardie Bakrie, Nia pernah menjalin hubungan dengan Bams ex Samson. Hubungan mereka kala itu cukup disorot media, namun pada akhirnya justru kandas di tengah jalan.

Satu setengah tahun menjalani asmara, Nia dan Bams akhirnya putus. Bukan karena orang ketiga, melainkan karena ayah Bams tak memberikan restu untuk hubungan mereka.

Sponsored Ad

Sebelum memutuskan berpisah, Bams dan Nia terlibat obrolan panjang hingga pagi hari. Akhirnya, keduanya sepakat untuk putus meski sama-sama berurai air mata.

Putus dari lelaki yang dicintainya, Nia masih menaruh harapan besar. Ia masih berharap Bams adalah jodohnya. Namun, rupanya Nia dipertemukan dengan Ardie Bakrie yang kini menjadi ayah 3 anaknya.

Sementara Bams yang kini tak lagi muncul di layar kaca juga telah menikah di tahun 2014 silam. Dari pernikahan ini, Bams sudah dikaruniai seorang anak.

Sponsored Ad

Luput dari perhatian media, bagaimana kehidupan Bams sekarang?

1. Sayang Keluarga

Sponsored Ad

2. Sering Berlibur Bersama Keluarga Kecilnya

3. Begini Penampilan Bams Sekarang

Sponsored Ad

Hidup jauh dari sorot media, Bams sekarang merupakan seorang pebisnis sukses. Ia membuka tempat fitnes bernama 20 fit bersama teman-temannya, yakni konsep gym yang hanya membutuhkan waktu 20 menit saja.

Beberapa waktu lalu, sempat viral potret Bams sedang asyik memasak di dapur sebuah restaurant. Namun, hak tersebut tak seperti apa yang orang lihat. Mantan kekasih Nia ini tak banting setir menjadi juru masak. Ia tetaplah seorang pebisnis sukses yang bergelimangan harta.

Meski terbilang kaya, Bambs tetap pada sifatnya yang dulu. Ia tak sombong dan tetap low profile.

Sumber : Serumpi

Kamu Mungkin Suka