Albany Ray, Anak Lelaki Sarah Azhari Yang Gantengnya Bikin Netizen Salah Fokus Akui Tak Tertarik Jadi Artis

Paras tampan putra artis Sarah Azhari, Albany Ray, memesona warganet. Sejak kemunculan pertamanya bersama sang ibunda di salah satu acara televisi, remaja berusia 18 tahun tersebut langsung menjadi perbincangan hangat.
Bagaimana tidak, selain memiliki paras tampan, Albany juga memiliki tubuh yang kekar dan mata yang indah. Meski memiliki paras rupawan, ternyata Albany mengaku belum tertarik untuk mengikuti jejak sang ibunda sebagai seorang selebriti. Usut punya usut, Albany masih mau fokus ke pendidikannya.

Sponsored Ad

“Iya enggak tertarik sih (untuk saat ini). Aku sih belum tahu. Jadi sekarang sekolah dulu. Abis itu kalau sudah selesai baru aku pikir mau main sinetron atau enggak,” ungkap Albany Ray saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 10 Januari 2019.

Albany sendiri diketahui tengah melanjutkan pendidikan di bangku kuliah di salah satu perguruan tinggi di Amerika Serikat dan mengambil jurusan bisnis.

Di sisi lain, sebagai seorang ibu, Sarah Azhari mengaku menyerahkan segala pilihan kepada sang anak. Namun, ia tak menampik juga menginginkan sang buah hati untuk melanjutkan pendidikannya terlebih dahulu.

“Itu sih terserah dia, itu pilihan hidup dia. Ya enggak ada salahnya mencoba kalau dia mau coba gitu. Enggak saya larang juga,” ujar Sarah Azhari.

Sarah pun menambahkan, “Tapi untuk sementara ini ada baiknya kalau dia berkonsentrasi sama sekolahnya dulu. Seperti yang saya bilang pendidikan itu nomor satu. Nantikan rezeki atau kehidupan itu ditentukan sama yang di atas gitu ya sama Allah,” ujarnya.


Sumber: Viva

Kamu Mungkin Suka