Rey Utami Nangis Kangen Anak, Netizen Ungkit Sikap Angkuh Saat 'Ngetawain' Fairuz: "Alah Air Mata Biawak!"

"Rey Utamu Menangis Karena Tak Kuasa Menahan Rasa Rindunya Kepada Anak Semata Wayangnya Yang Masih Kecil. Ia Pun Berusaha Untuk Tegar Melewati Ujian Ini."

Berbulan-bulan mendekam di penjara karena kasus "Ikan Asin" membuat Rey Utami sangat merindukan anak semata wayangnya, Aaron Tudor Benua yang belum genap berusia 2 tahun. 

Rey pun sering menangis ketika teringat putra kecilnya. Bahkan dalam wawancara tayangan "Silet" baru-baru ini, Rey kembali tak kuasa menahan air mata ketika membahas Aaron.

Sponsored Ad

"Ya saya bener-bener terpukul sampai sekarang, bener-bener down karena harus jauh pisah dari anak. Saat dia bisa ngomong, selalu ngomong, 'Mommy, daddy kapan pulang?'," kata Rey Utami dalam tayangan tersebut. "Ujian ini ada jalan keluarnya. Berikan yang terbaik untuk saya dan anak saya. Allah Maha Mengetahui."

Video tayangan Rey Utami ini menjadi bahasan hangat usai dibagikan ulang oleh akun gosip @mak_nyinyiir. 

Sejumlah netter tidak menunjukkan simpati mereka kepada Rey usai melihat video ini. 

Sponsored Ad

Mereka justru mengungkit kembali aksi Rey dan sang suami, Pablo Benua, saat "menertawakan" Fairuz A. Rafiq dalam vlog "Ikan Asin".

Sponsored Ad

"Masih teringat jelas gimana angkuhnya nih 2 manusia," tulis akun @novi***ria**. 

"Pas nyinyirin org ga ingat anak mba'e ??" sambung yang lain. 

"Rasaiiinn (emoji) dulu ktwa ktwii wktu kata2in org," tulis akun @karin***yn. 

"Sakit gak sebanding bongkar aib org sambil ketawaketiwi sampe aib org itu jadi konsumsi publik," ujar yang lain. @novi***ria**

Di sisi lain, sejumlah netter meminta Rey untuk bersabar menghadapi masalah ini. 

Sponsored Ad

Mereka juga mendoakan agar masalah yang dihadapi Rey cepat selesai sehingga bisa segera berkumpul dengan sang buah hati. 

Rey sendiri sudah sempat meminta belas kasihan Fairuz dalam kasus ini. Ia berharap Fairuz bisa mempertimbangkan statusnya sebagai ibu.

"Sesama wanita kan ya, saya wanita dia wanita, dia ibu saya juga ibu, dia muslim saya juga muslim, enggak ada perbedaannya. Tiap ibu yang anak, enggak ketemu sehari aja kangen," kata Rey saat ditemui sebelum sidang. 

"Satu sisi, anak saya usia masih 1,5 tahun. Sangat kecil dan butuh kasih sayang ibu. Itu pertama, kedua, kalau bicara psikis pihak sana (Fairuz) masih punya waktu, bisa ketemu sama anak. Di sini Rey sulit bertemu anak," sambung Pablo di kesempatan yang sama.


Sumber: wowkeren.com

Kamu Mungkin Suka