Cewek Beralis Aneh Nikahi Bule Ganteng! Pas Netizen Menghujat, Jawaban Sang Suami Bikin Bungkam!

Seringkali kita merasa tidak percaya diri dengan kekurangan fisik yang kita miliki, sehingga berusaha mengubahnya dengan berbagai macam cara. Padahal, bisa jadi di kemudian hari kekurangan itu malah mendatangkan keberuntungan bagi kita. Kisah seorang wanita bernama Jinky Cubillan ini dijamin akan mengubah cara pandangmu terhadap ketidaksempurnaan.

Sponsored Ad

Dengan tubuh gemuk dan penampilan alisnya yang aneh, Jinky berhasil menjadi salah satu pelawak dengan bayaran termahal di Filipina. Tidak hanya sukses, dia juga dipinang oleh Paul Anderson, seorang pria ganteng berkumis tipis melengkung berkewarganegaraan Amerika Serikat. Sang suami yang kaya raya lebih muda 3 tahun darinya. Jinky berusia 30 tahun sedangkan Afam (panggilan kesayangan untuk Paul) masih 27 tahun.

Sponsored Ad

Jinky yang lebih akrab disapa Madam Kilay ini berprofesi sebagai komedian Filipina yang selalu tampil heboh dengan make up alis anehnya. Madam Kilay memang dikenal humoris dan tidak mudah marah meski ada netizen yang nyinyir dan membencinya, bahkan hingga mengusik kehidupan pribadi serta rumah tangganya.

Sponsored Ad

Madam Kilay sering memposting foto-foto kemesraannya dengan sang suami di akun Instagram pribadinya. Mungkin karena wajah sang suami yang terlalu ganteng, banyak netizen khususnya kaum hawa yang kemudian mengkritik keromantisan mereka. Ada yang bilang kalau Madam Kilay memakai pelet guna-guna untuk mendapatkan cinta sang suami dan ada yang bilang juga kalau sang suami hanya mengincar popularitas dari Jinky saja agar bisa memperluas usaha bisnisnya.

Sponsored Ad

Saat Madam Kilay memposting foto dirinya memakai celana renang, netizen menghina habis-habisan perut buncitnya yang menurut mereka sangat tak terurus dan sangat menjijikkan. Tapi komentar balasan dari sang suami kemudian langsung membungkam mereka seketika.

Sponsored Ad

Afam berkata, “Kamu tidak perlu menyembunyikan perutmu, karena perutmu adalah bagian dari tubuhmu. Aku masih menyukainya dan aku takkan pernah lelah untuk mengatakan bahwa aku selalu mencintaimu setiap hari.”


Sumber: kejadiananeh