Belanjakan Para Karyawannya Sampai Rp 80 Juta, Anang Hermansyah Ternyata Tak Ikhlas?

Aksi mentraktir karyawan rupanya tak cuma dilakukan oleh pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, melainkan juga Anang Hermansyah dan Ashanty. Baru-baru ini, Anang Hermansyah dan Ashanty membelanjakan tim YouTube dan manajemennnya.

View this post on Instagram

Anang Kesal dengan Ashanty di Depan Kasir Usai Belanjakan Karyawannya Hingga 80 Juta, Di Video Ini Anang: Yaudah balikin aja! . . Kali ini yang dibelanjakan oleh Ashanty dan Anang bukanlah pengasuh sang anak, melainkan Team Youtube dan Management nya. . Disalah satu toko, mereka diberikan waktu yang sama yaitu 10 menit. . Dengan video berjudul "TOKO BARU BUKA TIM YOUTUBE VS MANAGEMENT KALAP BELANJA PULUHAN JUTA" terlihat kegembiraan dari masing-masing orang saat dibebaskan berbelanja. . Setelah waktu yang diberikan habis, mereka disuruh membawa barang-barangnya ke kasir untuk dibayar. . Heran dengan banyaknya barang yang mereka ambil, "Ini belanja atau kulakan?", ucap Anang. . "Lu mau jual lagi pada-pada? Kalau lu mau pake gak mungkin," lanjut Anang. . Ashanty pun ikut pusing saat mulai dihitung oleh kasir. . Pada menit ke 11.10 Ashnaty menanyakan total yang harus dibayarkan. . Tak tanggung-tanggung, kisaran harganya sekitar 80 juta. . "Totalnya jadi 8....", ucap kasir. . Anang, Ashanty dan Auret pun sangat terkejut hingga tak bisa berkata-kata lagi, loh. . Mendengar jumlah yang luar biasa, Anang dan Ashanty sempat berdebat di depan kasir. . "Terus bayar? Yaudah balikin aja kalau banyak begini. Loh kamu enggak ngomong? Kamu ngomongnya gimana sama anak-anak?," tegas Anang kepada Ashanty. . Sambil menenangkan Anang yang masih tak menyangka dengan jumlah tersebut, "ikhlas.. ikhlas", ucap Ashanty. (fal) . . Baca selengkapnya di Insta Story Follow Instagram @grid_id Klik www.grid.id - Celebrity Breaking News . . #gridid #gosipartis #beritaartis #ARTIS #selebrity #musisi #entertain #gridnetwork #entertainment #pasanganartis #ananghermansyah #ashanty #aurelhermansyah #shopping #maujugadong

Sponsored Ad

A post shared by Grid.ID (@grid_id) on

Anang dan Ashanty memberikan waktu selama 10 menit untuk karyawannya yang berjumlah banyak itu untuk berbelanja. Namun di luar dugaan, total barang belanjaan yang diambil ditaksir mencapai Rp 80 juta.

"Banyak banget. Ya sudah balikin saja kalau banyak begini," kata Anang. "Enggak enak," timpal Ashanty singkat. "Loh kamu enggak ngomong? Kamu ngomongnya gimana sama anak-anak?" cecar Anang. "Jangan berisik dong. Enggak enak kali," pungkas Ashanty.

Sponsored Ad

Kendati sempat meminta agar barang belanjaan tersebut dikembalikan, akhirnya Anang membayar total yang harus dibayarkan. "Ikhlas, ikhlas," ucap Ashanty kemudian secara lirih.

Sponsored Ad

Mengetahui hal ini, netizen pun langsung ramai memberikan komentarnya. Namun disini banyak pihak mencibir kalau aksi Anang mentraktir karyawannya tersebut plagiat dari Raffi dan Nagita. Bahkan ramai pihak membanding-bandingkan keduanya.

"Nagita slavina aja gk smpek debat gtu sma raffi pas bayarin lala," komentar akun @firly*****13. "Lah ini semua karyawan totalnya segitu, nagita cuma sebiji si lala uda sampai 70 an, kagak buat drama drama gk bisa bayar. Wkwk," sahut akun @yuddy****to.

Sponsored Ad

"Wkwkwk... Plagiat apa njiplak nih, prsaan gigi aja ga nyebutin total blnjaan lala ddpan kasir mskpun buanyak bgt, lah ini malah di ulang2 nominal nya, pake debat lagi, gigi loh mski awal nya kaget tp lgsg byar," sambung akun @zal*****na8. 

"Cara dan kontennya ngikutin raffi gigi wkwk, tp yg gue salut sm gigi adalah dia gprnh nyebutin harga barang2 nya, kecuali si raffi nya dia kan emg comel org nya, lah ini sengaja bgt nyebutin harga ny trs segala pke debat segala, buat apaan," tambah akun @al*****17.


Sumber: kanal247.com

Kamu Mungkin Suka