Sering Dijahili, Rafathar Berikan “Pelajaran Berharga” Ini Untuk Baim Wong!

Kejahilan Baim Wong kerap bikin putra Raffi Ahmad, Rafathar, jengkel. Setelah tak suka karena ulah Baim menukar sepatu sang ayah dengan barang KW, belum lama ini Rafathar dibuat kesal oleh Baim karena diam-diam Baim menemaninya tidur.

Sponsored Ad

Kini giliran Rafathar yang balik menjahili Baim. Dilihat di channel YouTube Rans, Rafathar diam-diam menyambangi kediaman Baim.

Artis dan juga bintang film itu sedang tak ada di rumah. Nah lo, mau ngapain ya Rafathar?

Ternyata, Rafathar menjadikan rumah Baim sebagai tempat tinggalnya selama sehari. Kejahilan Rafathar dimulai ketika dirinya meminta koleksi lukisan di dinding rumah Baim diganti dengan gambar dirinya.

"Ini, ini ganti semua," kata Rafathar. Salah satu lukisan bergambar singa milik Baim diganti dengan foto berwajah Rafathar.

Sponsored Ad

Rafathar juga mengganti lukisan di ruang biliar dengan pose dirinya yang lain.

Sponsored Ad

"Jangan lama-lama, cepet ganti semua," kata Rafathar dibantu tim Raffi sang ayah, dan pengasuhnya.

Tak hanya itu, ia juga menikmati momen 'menguasai' rumah Baim ketika sang pemilik tak ada. Rafathar tampak berguling-guling di karpet hingga dengan tingkah lucunya ia meminta semua yang membantunya tak segan menghabiskan makanan dan minuman milik Baim.

"Habisin semua kulkasnya Om Baim," celotehnya lagi.

Baim dan Paula agaknya tak mengetahui ketika video ini dibuat. Baru-baru ini Baim bertolak ke Bali dengan Raffi. Di sana keduanya membuat konten YouTube bareng.


Sumber : hot.detik 

Kamu Mungkin Suka