Disebut Tua Bangka Bau Tanah dan Mirip Sadako, Ini Doa Tessa Mariska Untuk Bayi Di Kandungan Nikita!

Perseteruan Tessa Mariska dengan Nikita Mirzani masih terus berlanjut. Tessa tidak terima jika nama sang anak dijelekkan oleh Nikita. Saking geramnya, ia tak mau memaafkan Nikita meski saat ini yang bersangkutan sedang hamil anak ketiga.

Sponsored Ad

Sebelumnya, Nikita juga sempat mem*ki Tessa sebagai tua bangak dan bau tanah. Wanita berusia 40 tahun itu ingin memberi pelajaran agar janda dua anak tersebut lebih menjaga lisannya dan tak mengomentari kehidupan orang lain. “Makanya hati-hati kalau ngomong, mulutnya hati-hati,” ucap Tessa saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (4/4).

Sponsored Ad

Kendati demikian, Tessa tetap mendoakan bayi Nikita. Ia berdoa untuk keselamatan dan kesehatan bayi yang dikandung Nikita, walaupun dengan nada nyinyir.

“Walau gua nggak maafin, tapi gue sih doain ya. Mudah-mudahan anak lu kagak c*cat, mudah-mudahan anak lu kagak suw*ng," kata Tessa. "Mudah-mudahan kagak seperti yang lu bilang ke orang, kagak sekelas yang gembel ye, nggak gag u."

Seperti diketahui, perseteruan mereka bermula dari komentar anak perempuan Tessa, Anggie Jhovany di Instagram. Merasa tersinggung dengan komentar tersebut, Nikita mengancam memenj arakan anak Tessa. Sebagai ibu, Tessa pun kemudian melaporkan Nkita ke Polda Metro Jaya.


Sumber: Wow Keren

Kamu Mungkin Suka