Ditahan Karena Bawa Durian ke Stasiun, Tindakan Tak Terduga Wanita Ini Bikin Netizen Ngakak!

Tak dipungkiri, banyak dari kita yang merasa kesal saat harus berhadapan dengan petugas security check di bandara atau stasiun, terutama jika ada salah satu atau beberapa barang bawaan kita dilarang masuk dan harus disita.

Sponsored Ad

Pengalaman serupa dialami oleh seorang wanita di Quzhou, Zhejiang Tiongkok ini. Dia ditahan saat melewati security check di stasiun karena ada barang bawaannya yang memang termasuk dalam daftar terlarang, yaitu durian. Seperti yang kita tahu, makanan berbau menyengat memang dilarang untuk dibawa masuk karena berpotensi mengganggu penumpang yang lain.

Sponsored Ad

Namun, bukannya merelakan durian tersebut atau menitipkannya kepada petugas untuk kemudian diambil oleh anggota keluarganya, ibu tersebut malah melakukan tindakan yang tergolong tak biasa.

Sponsored Ad

Dengan menggunakan gergaji pinjaman, dia terlihat membelah buah durian tersebut. Setelah berhasil membelahnya, dia menghabiskan seluruh daging buah durian itu di tempat. Alhasil, tidak ada yang terbuang percuma!

Wanita itu mengatakan bahwa dia tidak ingin merepotkan anggota keluarganya untuk mengambil buah durian tersebut di stasiun, jadi dia pun memutuskan untuk menghabiskan semuanya di tempat.

Sponsored Ad

Setelah berita mengenai dirinya tersebar di dunia maya, aksi kocak wanita tersebut pun menjadi sorotan netizen. Banyak dari mereka yang membanjiri unggahan tersebut dengan komentar-komentar yang tidak kalah kocak.


Sumber: Facebook


Kamu Mungkin Suka