5 "Anak Artis" yang Warisi Bakat Orang Tuanya! Ada yang Sudah Bikin Lagu di Usia 4 Tahun!

Setiap anak tentu memiliki bakat yang berbeda satu sama lain. Begitu pun juga dengan minat mereka. Menurut psikolog anak dari Tiga Generasi Saskhya Aulia Prima, minat adalah bidang yang menarik perhatian si anak jika terus diasah akan menghasilkan output yang baik. 

Sponsored Ad

Sedangkan bakat adalah bawaan lahir atau biasanya diturunkan / berkaitan dengan genetik. Bakat tidak hanya dipengaruhi oleh orang tua tapi juga stimulasi di sekitarnya. Maka penting untuk yang namanya mengasah bakat anak. Seperti yang dilakukan oleh 5 publik figur berikut. Yuk, kita cek sejenak.    

Sponsored Ad

1.Zara Leola

Putri dari Enda ‘Ungu’ punya bakat di bidang musik meski Enda sendiri nggak terlalu suka anaknya ikut terjun di dunia hiburan. Saat ini Zara (12 tahun) memang jadi artis cilik dan harus rela membagi waktu antara belajar, bermain dan kesibukan di dunia keartisan. Enda mengaku karena dia seorang musisi jadi dia sering main musik di depan anaknya. Bisa jadi itulah yang bikin Zara ikut terjun akhirnya. Namun, apapun pilihan Zara, Enda sih akan mendukung saja selama itu positif.

Sponsored Ad

2.Jaden dan Willow Smith

Anak Will Smith ini pun mendapat dukungan penuh dari orang tua mereka. Ketika Jaden menggelar konser, Will Smith mendukung dengan ikut menyanyi di atas panggung. Jaden pun mengakui kalau ayahnya banyak membantu dalam pembuatan album dan Will Smith pun sangat senang bisa memberi masukan untuk anaknya.

Sponsored Ad

3.Widuri Putri Sasono

Anak kedua dari Dwi Sasono dan Widi Mulia ini juga sudah menunjukkan bakat seninya. Pasangan yang memiliki 3 anak ini, kebetulan ketiganya menunjukkan bakat seni. Widuri mengasah kemampuan aktingnya dengan bermain sebagai Ara dalam film Keluarga Cemara. Sementara adiknya, Den Bagus Satrio Sasono juga baru-baru ikut meramaikan menjadi penari latar dalam pertunjukkan sekolah kakaknya yang pertama, Dru.

Sponsored Ad

4.Brooklyn Joseph Beckham

Di usia remaja, putra sulung David Beckham ini sudah menunjukkan bakat yang diwarisi dari kedua orang tuanya, dalam bidang olahraga maupun hiburan. Dia pun pernah mencoba sepakbola hingga modeling. David sendiri mengakui banyak orang yang cukup berharap Brooklyn bakal berkarir di sepakbola tentu itu menjadi tekanan tersendiri. Namun, untungnya Brooklyn dan ketiga saudaranya selalu mendapat dukungan oleh kedua orang tuanya dalam apapun yang mereka lakukan.    

Sponsored Ad

5.Saga Omar Nagata

Anak dari Anji ini sudah bisa menciptakan lagu sejak usia 4 tahun. Anji mengakui Saga bisa membuat notasi dan lirik tanpa bantuan siapa pun. Namanya juga masih balita maka tak aneh jika garapannya belum sempurna. Itulah mengapa pitch dan tempo masih perlu sentuhan dari timnya Anji. Salah satu lagunya adalah Telur Dadar. Liriknya sederhana dan mudah dicerna anak-anak seusianya.

Nah, itu tadi 5 anak artis yang sudah menunjukkan bakat seperti orang tuanya. Semoga ke depannya semakin sukses ya mereka.         


Sumber: haibunda.com

Video rekomendasi:

Kamu Mungkin Suka