Menahan Malu, Ini 5 Aksi Nyeleneh Citra KIrana Saat Bridal Shower, Biasa Cantik Dandanan Jeleknya Bikin Shock!

Citra Kirana nampaknya akan segera melepas masa lajangnya.

Dirinya kini tengah menggelar pesta lajang bersama teman-temannya.

Sponsored Ad

Usai menggelar acara lamaran pada 26 Oktober lalu, rupanya kini Citra Kirana mendapatkan kejutan bridal shower jelang pernikahannya dengan Rezky Aditya.

Belum lama ini, aktris berusia 25 tahun itu rupanya mendapatkan kejutan bridal shower dari para sahabat dekatnya. Seperti yang diketahui, bridal shower sendiri seakan sudah menjadi tradisi rutin yang digelar oleh calon pengantin jelang pernikahan.

View this post on Instagram

Hi my bestfriend .. 10yearsstillcounting .. Bahagia terus ya cit .. I laff you .. 💞💞💞

Sponsored Ad

A post shared by Natasha Rizky Pradita (@natasharizkynew) on

Menariknya, dalam bridal shower ini Citra Kirana tak segan berdandan nyeleneh. Alih-alih tampil cantik nan memukau seperti biasanya, Citra justru tampak mengenakan kaus pendek berwarna merah yang dilengkapi dengan dalaman berupa manset bermotif tato.

View this post on Instagram

Acara bridal shower mba Ciki Ahhh tetep cantik mau diapain juga Setuju gak?

Sponsored Ad

A post shared by IGTAINMENT (@igtainment11) on

Bukan cuma memakai busana aneh saja, aktris cantik ini juga merias wajahnya dengan berantakan dan belepotan. Bahkan Citra juga menyematkan gambar sang calon suami di depan dadanya dan tak malu untuk berpose kocak.

View this post on Instagram

Masih belooom selesai dong dikerjain nya wkwkwk, sabaaaar yaa @citraciki 😂😂😂😂

A post shared by Rezky Adhitya Citra Kirana (@rezkyadithya_) on

Sponsored Ad

Di sisi lain, pertunangan Citra Kirana dan Rezky Aditya sendiri berhasil mencuri perhatian masyarakat lantaran hubungan mereka baru terjalin selama lima bulan terakhir. Meski hanya berpacaran dengan waktu singkat, namun baik Rezky maupun Citra rupanya sama sekali tidak mempermasalahkannya.

Pasangan selebriti ini mengaku sudah saling mengenal dan memahami satu sama lain sehingga merasa mantap menjalani prosesi pertunangan. Sayangnya, baik Citra maupun Rezky masih memilih bungkam saat ditanya tentang tanggal pernikahannya. Namun soal konsep pernikahannya dengan Citra, Rezky memberikan sedikit bocoran dengan mengungkapkan bahwa resepsi pernikahan akan berlangsung di dua tempat.

Sponsored Ad

Sebelumnya, diketahui pula bahwa Rezky telah memaparkan akan menyebar sebanyak 500 undangan untuk resepsi pernikahannya. Kendati belum banyak bocoran yang bisa diberikan, namun Rezky berharap agar rencana pernikahannya dengan Citra berjalan dengan lancar tanpa halangan.

Bila pada acara lamaran, Citra Kirana tampil cantik dan sukses bikin hati Rezky Aditya adem. Maka di acara bridal shower, Ciki disulap menjadi Si Buruk Rupa oleh teman-temannya. Ciki terlihat kenakan piyama merah menyala dengan manset bermotif tato. Kerudung dengan warna tak nyambung dan sandal merah ngejereng juga harus dikenakannya. Tak sampai disitu, wajah Ciki juga dirias wajah super menor, atribut tambahan berupa sayap kupu-kupu, bando bulu antena dan tongkat ibu peri juga harus digunakan.

Sponsored Ad

Beli Susu di Mini Market

Setelah berdandan tak karuan, Ciki harus jalani tantangan membeli susu bayi di mini market. Kenakan riasan super aneh, Ciki sukses membuat kasir mini market tertawa dan menggodanya. Si Kasir tau Ciki baru dilamar dan akan segera menikah. Disebut cocok bersanding dengan Rezky Aditya, Ciki pun tersipu malu. Cuek dengan pandangan aneh pengunjung mini market, Ciki menyelesaikan misi dari teman-temannya. Gambar wajah Rezky Aditya juga menempel di bajunya dan menarik perhatian.

Sponsored Ad

Teriak Keras di Taman

Tantangan masih berlanjut, kali ini Ciki dibawa ke sebuah taman yang ramai pengunjung dan muda-mudi pacaran. Ciki diminta berteriak sekencang-kencangnya di tengah taman kota itu. Pesinetron cantik itu sempat meminta maaf sebelum berteriak, lalu Ciki pun mengucapkan dengan suara lantang ‘Aku Cinta Rezky’ tentu saja aksi kocak Ciki ini membuat para pengunjung taman tertawa.

Sponsored Ad

Berburu Foto dengan Orang Tak Dikenal

Misi masih terus berlanjut dengan dandanan berantakan, Ciki diminta berfoto dengan orang tak dikenal. Sempat mengalami dua kali penolakan akhirnya Ciki berhasil mengajak pasangan pacaran berswafoto dengan dirinya. Tak hanya berpose dengan orang tak dikenal, Ciki juga diminta foto bareng resepsionis dan petugas di lobby hotel ramai.

Sponsored Ad

Goyang Entah Apa Yang Merasukimu

Tantangan terakhir, Ciki diminta melakukan gerakan dengan iringan lagu bertajuk Entah Apa yang Merasukimu milik band Ilir 7. Dilakukan di lobby hotel yang ramai, Ciki tampak malu-malu melakukan gerakan tangan khas lagu tersebut. Tak lupa suara burung gagak juga diikutinya. Ciki melakukan adegan lucu itu seraya menahan tawa, teman-teman dekatnya sibuk merekam dan memfoto aksi kocak Ciki. 

Netizen : "Faedahnya?, Ya gpp sih, cuma buat apa aja kaya gt, Dia yg melakukan, kok aku yg malu ya, Anjrrr gw kira yulita master chef 5 🤣🤣🤣🤣, ya ampun itu haram ukhti, Emang HARUS ya adat bullying kayak gitu sebelum nikah.....Ga setuju deh !, Wkwkwk kebayang aneh bin ajaib...😂👍"

Sumber : wow kerenLine Today

Kamu Mungkin Suka