Berdoa Diberikan Kesabaran, "Mantan Istri Raul Lemos" Jadi Sorotan! Nasib Putri Bungsu Sama Bak Aurel?

Kini siap pasang badan untuk anak dan istri, Raul Lemos membuat netter menyindir kelakuannya di masa lalu.

Bukan membela Atha dan anak-anaknya, Raul lebih memilih mendampingi KD. Padahal saat masih merintis karir, Atha menjadi sosok yang setia mendampingi sang suami.

Sponsored Ad

Dikhianati Raul, Atha sempat menuruti permintaan anak-anak untuk tidak bercerai. Namun ia merasa sudah tak bisa lagi mempertahankan rumah tangga bersama Raul.

"Waktu saya nikah dari Raul, kami sama-sama memulai dari bawah," kata Atha di 2010. "Saya tidak memperjuangkan hati saya (buat Bapak Raul). Saya memperjuangkan anak-anak saya. Saya memperjuangkan apa-apa yang diminta anak-anak saya. 'Mama jangan bercerai'. Itu permintaan anak-anak saya. Mereka minta saya sabar. Ini ujian Allah. Ya mungkin cinta itu buta, tapi tidak harus mengobral, kalau memang punya anak, punya keluarga, bersikap dewasa."

Sponsored Ad

Atha juga sempat mengungkapkan perasaannya ketika kakak KD, Yuni Shara, ikut campur dan seolah mempertanyakan status anak-anaknya dan Raul. "Yuni seakan-akan merasa paling benar, dia pembela keluarganya. Yuni Shara itu sadar nggak sih adeknya selingkuh dengan Raul suami saya. Terus dia masuk dalam persoalan dengan seenaknya saja, mengungkit tanggal lahir anak-anak saya. Apa coba hubungannya dengan anak saya, sampai hati banget, ada nggak perasaan dia sebagai ibu, anak saya masih kecil, nggak ada dosanya sama dia, emang hak dia apa?" kata Atha.

Sponsored Ad

Kini disaat Raul dan KD masih "dimusuhi" Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah, Atha justru akhirnya menikmati kebahagiaannya. Seolah teringat pada kehidupan masa lalu, Atha menuliskan pesan bijak.

"WAKTU ADALAH KERUGIAN...KECUALI MEREKA YG SABAR DAN BERAMAL SOLEH SERTA SALING NASEHAT MENASEHATI DALAM KEBENARAN...#nasehat diri sendiri#" kata Atha. Postingan Atha ini kembali menuai pujian dari netter.

Sponsored Ad

"Wanita yg berhati mulia," kata netter. "Inspirasi kaum hawa."

Menurut kabar, salah satu putri Raul, Noor Athalia, yang saat itu masih kecil juga sempat saakit pasca Raul go public dengan KD. Namun saat ini, Athalia telah berkeluarga dan tampak tersenyum bahagia. Atha sempat pamer sosok Athalia tersebut. "Putriku yang sangat berharga," kata Atha.

Sponsored Ad

"Ya Allah...ini gadis lucu yang dulu digandeng kemana2 sama ibu atta ya....udah gede dan cNtikkkkkk banget," ujar netter. "Masya Allah Tabarakallah sdah besar ank gadis ibuk pdhal wktu 2010 liat di tv msih kcil," kata netter. "Kuat iman, Cantiknya bgt❤️ 100 % nular cantiknya dri ibu," puji netter.


Sumber : wowkeren 

Kamu Mungkin Suka