Saat Naik Perahu Menuju Gua, Wisatawan Dikejutkan dengan Kemunculan Manusia Setengah Kera!

Sebuah pantai terkenal di Thailand yang bernama Railay Bay berhasil menarik minat banyak wisatawan untuk datang berkunjung. Hal yang menarik bukanlah terletak di tepi pantai, melainkan di sebuah gua yang terletak tak jauh dari sana. Para wisatawan berperahu ke sekitar gua bukan untuk menikmati keindahannya, melainkan untuk melihat makhluk setengah manusia yang tubuhnya ditutupi oleh rambut panjang berwarna coklat.

Sponsored Ad

Dari jarak beberapa meter, para wisatawan terlihat terpana saat menjumpai 5-6 makhluk misterius yang sepintas tampak seperti kera. Banyak wisatawan yang merasa takut sehingga tidak berani bergerak. Di internet, video rekaman makhluk misterius ini telah menarik minat 2 juta penonton dan membuat netizen bertanya-tanya, “Sebenarnya itu makhluk apa?”

Sponsored Ad

Belakangan diketahui bahwa makhluk setengah kera dan setengah manusia itu adalah salah satu bagian dari pertunjukkan "Thailand Biennale Krabi 2018” yang diselenggarakan pada 2 November - 28 Februari 2019 silam. Seniman di balik makhluk menggemparkan itu adalah Tori Wranes yang berasal dari Norwegia. Dia menciptakan makhluk itu dengan mendasarkannya pada tokoh troll. Melalui integrasi pertunjukan musik tradisional setempat, mereka menyampaikan budaya tradisional dan cerita tentang Krabi kepada para penonton.


Sumber: omgnews