Ia Mendandani Kakak Untuk Pertama Kalinya! "Hasil Akhirnya" Bikin Ngakak!

Seorang Youtuber asal Korea Selatan ini baru saja mengeluarkan video terbarunya dan langsung jadi viral!


Kali ini, dia ingin membantu mendandani kakak perempuannya. Ia pun berkata bahwa ia ingin mengubah kakaknya menjadi aktris Tiongkok yang sangat cantik, Liu Yifei. Kakaknya pun menyetujuinya. Jadi, apakah sang adik berhasil? Mari kita lihat!

Sponsored Ad

Sebelumnya sang adik belum pernah mendandani wanita dan karena penasaran jadi dia ingin mendandani kakaknya XD

Sponsored Ad


Inilah kakaknya sebelum didandan. Wajah tanpa makeupnya saja sudah cantik, ya! Gimana nanti kalau di makeup?

Sponsored Ad


Awalnya, adik memakaikan foundation dengan cara ditepuk-tepuk ke wajah. Cara ini bisa membuat foundation lebih nempel ke kulit wajah. Meski adik bilang tidak pernah mendandani wanita, tapi caranya yang satu ini lumayan profesional ya!

Sponsored Ad


Setelah bagian wajah selesai, lanjut ke alis. Terlihat sang adik menggambar alis kakak jadi mirip beruang…

Sponsored Ad


Selanjutnya, shading! Terlihat adik kayak cuma corat coret muka kakaknya ya! XD

Sponsored Ad


Dan beginilah hasil jadinya! Kaget gak? XD

Sponsored Ad


Kocak banget deh hubungan kakak adik ini! Sebenarnya riasan si adik tidak bermasalah ya, cuma memang terlalu kreatif aja jadinya begitu deh!

Berikut videonya:

Sumber: urreply

Kamu Mungkin Suka