Beda Usia 16 Tahun, Becerai, Begini Kabar Hubungan Gugun Gondrong-Mantan Sekarang!

Gugun Gondrong genap berusia 50 tahun pada Rabu 30 Januari 2019. Pria bernama asli Muhammad Gunawan Hendromartono yang pernah mengidap tum*r otak ini sudah terlihat lebih segar.

Sponsored Ad

Kondisi terbaru Gugun Gondrong terlihat saat merayakan ulang tahun di kediamannya, Kawasan Mampang Prapatan XVI, Jakarta Selatan. Acara itu juga dihadiri sang bunda, Tuning Sukobagyo, serta sejumlah teman, seperti Rico Ceper dan Eddies Adelia.

Saat ini Gugun Gondrong tampak bahagia. Dia tersenyum. Tak hanya itu, tubuh Gugun terlihat bugar dan lebih berisi.

Sponsored Ad

Gugun sendiri pasca bercerai dengan Anna Marissa memilih tinggal dengan ibundanya. Gugun Gondrong diketahui pernah menikah dengan Anna Marissa pada 2007 silam. Namun pernikahan mereka hanya berlangsung selama lebih kurang 3 tahun. Pada tahun 2010 Gugun dan Anna menutuskan untuk berpisah.

Seperti apa perjalanan cinta Gugun Gondrong dan Anna Marissa? Simak rangkuman kilas balik perjalanan cinta Anna Marissa dan Gugun Gondrong yang berhasil dirangkum dari berbagai sumber, Kamis(31/1/2019).

Sponsored Ad

Perbedaan Usia 16 tahun

Anna Marissa dan Gugun Gondrong menikah pada 23 Desember 2007 silam. Akad nikah digelar di Pusat Primata Schmutzer di Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta Selatan, Minggu (23/12/2007) pagi, dilanjutkan resepsi di Griya Bhima Sakti, Pancoran, dan langsung meluncur ke Bunderan HI untuk melakukan sesi pemotretan dengan mengendarai sepeda motor Honda CBR 150.

Diketahui Anna Marissa berusia 16 tahun lebih muda dari Gugun Gondrong. Anna Berusia 22 tahun saat menikah dengan Gugun yang Berusia 38 tahun. Namun Gugun menganggap perbedaan usia bukanlah masalah bagi keduanya.

Sponsored Ad

Pernikahan Anna dan Gugun semakin bahagia ketika Anna Marissa dinyatakan hamil. Anna Marissa melahirkan anak laki-laki yang dinamai Lionel Guna Evan Cuervo pada Oktober 2009 silam.

Setia Menemani Saat S*kit

Sponsored Ad

Pada pertengahan 2008 Gugun Gondrong div*nis mengidap tum*r otak. Serangkaian pengobatan harus dijalani Gugun demi kesembuhannya. Sosok Anna Marissa selalu hadir di sisi Gugun saat Gugun menjalani proses pengobantan.

Dengan sabar Anna Marissa mendampingi Gugun melewati masa-masa sulit melawan penyakit tum*r otaknya. Sejak Gugun menderita tum*r otak pada September 2008, Anna selalu setia mendampingi Gugun bahkan sampai ke Singapura.

Anna Menggugat Cerai

Sponsored Ad

Sayangnya pernikahan keduanya kandas di tengah jalan. Melalui pengacaranya, Anna menggugat cerai Gugun di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan nomor gugatan PA/1427/pdtg/2010. Padahal selama menikah, Gugun dan Anna terlihat mesra.

Anna Marissa memilih berpisah dari Gugun lantaran mengakui bahwa sudah tidak ada kecocokan lagi di antara keduanya.

Meski sudah berpisah, Anna Marissa dan Gugun Gondrong tetap menjalin hubungan baik. Setelah bercerai, hak asuh anak jatuh ke tangan Anna Marrisa.

Sponsored Ad

Anna menjelaskan bahwa posisi Gugun akan selamanya menjadi ayah Leon. Gugun juga berhak dan tidak dibatasi sama sekali untuk menjenguk dan membawa putranya untuk menginap di kediaman orang tuanya sendiri. Tidak ada batasan waktu dalam perjanjian tersebut.

Anna menambahkan bahwa hingga saat ini dirinya dan Gugun masih sering saling menyambangi. Karena mereka menginginkan anaknya masih bisa mengenal dan mendapatkan kasih sayang dari kedua orang tuanya.

Anna juga sempat terlihat datang pada acara ulang tahun Gugun yang ke 43 pada 2012 silam. Selain itu Anna Marissa juga terlihat mendampingi Gugun Gondrong saat pemakaman ayah Gugun, Sukobagyo Poedjomartono di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, 23 Mei 2013 silam.

Sumber : Liputan 6

Kamu Mungkin Suka