Romantis, Reino Barack Kecup Kening Syahrini Pasca SAH Jadi Suami Istri! Malu-Malu Kucing

27 Februari 2019 kemarin menjadi hari yang indah bagi pasangan Reino Barack dan Syahrini. Pasalnya pasangan ini melangsungkan pernikahan di Tokyo dengan disaksikan keluarga serta kerabat dekat.

Sponsored Ad

Syahrini dan Reino memang belum buka suara atau mengunggah foto mereka berdua pasca-menikah. Tapi, sejumlah pihak berhasil membagikan momen-momen penting dari pernikahan mereka. Salah satunya adalah fanbase Syahrini dan Reino.

Sponsored Ad

Dalam unggahan dari instagram stories fanbase Syahrini dan Reino, diketahui jika pengusaha 34 tahun itu mencium Syahrini usai mereka sah menjadi suami istri. Sebuah kecupan dilayangkan Reino ke kening sang pelantun Sesuatu itu.

"Syahrini menatap tetapi kemudian menunduk gugup. Reino bisa merasakan denyut cepat nadi Syahrini yang sangat merdu. Wanita itu malu," bunyi tulisan tersebut.

“Dan Reino tak dapat lagi menahan diri untuk menaikkan dagunya dengan telunjuk, sebelum tanpa aba-aba mengecup keningnya syahdu. Syahrini terkejut," lanjutnya.

Sponsored Ad

Melihat aksi manis Reino pada Syahrini yang malu-malu tersebut, seluruh tamu undangan pun bertepuk tangan.

Sebagaimana diketahui, Syahrini dan Reino Barack resmi menikah di Masjid Camii, Tokyo, Jepang. Pernikahan keduanya digelar secara tertutup sehingga para awak media belum mendapat pose-pose kebahagiaan mereka.


Sumber: Okezone

Kamu Mungkin Suka