Dibilang Kumuh dan Berantakan Ternyata Begini Penampakan Dapur Mulaan Jameela Sebenarnya! Bikin Mata Netizen Terbelalak!

Beberapa waktu lalu sempat viral berita tentang ulang tahun Ahmad Dhani yang dirayakan oleh rekan serta kerabat dekat.

Sponsored Ad

Salah satu kerabat yang ikut merayakan pesta ulang tahun adalah keluarga Anang Hermansyah. Kehadiran Anang dan Ashanty dalam perayaan ulang tahun kecil-kecilan tersebut menambah meriahnya acara.

Mulai dari kejutan yang diberikan oleh Dul Jaelani, Tyarani Savitri dan Safeea Ahmad hingga penampakan dapurnya.Tak sedikit warganet yang menilai bahwa dapur Ahmad Dhani dan Mulan Jameela ini berantakan dan kumuh.

Sponsored Ad

Itu karena barang-barang yang terlihat lawas serta tembok yang belum bercat dan juga barang-barang yang berantakan.

Sponsored Ad

Jika dibandingkan dengan dapur milik selebritis lain, dapur Mulan Jameela memang tergolong tidak mewah dan juga megah. Tapi ternyata dapur tersebut memang bergaya vintage, yang menonjolkan perabotan serta peralatan lawas yang sebenarnya terawat dan juga mahal.

Banyak pula perabotan unik dan antik, mengingat Dhani merupakan salah satu kolektor barang antik. Konsep ruangan seperti dapur Mulan tersebut sebenarnya tidak asing bagi kita.

Sponsored Ad

Gaya vintage dan rustik juga diterapkan di hunian milik sutradara Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca.

Sponsored Ad

Ruang tamu rumah Hanung dan Zaskia tak jauh berbeda dengan bentuk dapur Mulan Jameela.Terlihat tembok yang hanya bersemen dengan hiasan aksen batu bata yang terlihat, namun tetap rapi dan juga artsy.

Keunikan serta gaya etnik yang diterapkan Ahmad Dhani pada dapur di salah satu villa pribadinya tersebut mendapat respons positif dari banyak warganet.

Sponsored Ad

Melalui akun Instagram fanbase keluarga Anang Hermansyah @genk_ijo, banyak yang menjelaskan serta menyetujui bahwa dapur Mulan unik dan etnik.

Seperti akun @mrs.urroya yang mengatakan jika dapur Mulan memiliki gaya seni yang tinggi, dalam komentarnya, ia menulis: Wahhh.... Main 2 k rumah cella kotak dong. Kek nya bukan kumuh deh. Tp lebih k konsep aja. Bkn nya dhani suka dgn barang antik yah. Lihat saja isian dpr nya. Barang lama semua. Dgn nilai fantastis.

Sponsored Ad

Begitu juga dengan akun @dian_rosalinda yang mengatakan jika konsepvintage atau retro itu diterapkan di dapur Dhani: yang digunakan adalah barang barang kuno, antik yang dibiarkan sesuai aslinya (terkesan kusam, dekil, warna nya sudah terkelupas disana sini) tapi disitu nilai artistiknya. Temboknya, dapurnya disesuaikan dengan konsepnya. Dani ini berseni tinggi, disitu terlihat ada gebyok kuno, kursi kuno, lemari kuno. Jika orang berseni tinggi pengkolektor barang antik akan tau rumah dani ini mahal.

Sponsored Ad

Dalam ruang tengahnya terdapat berbagai barang unik, antik dan lawas, serta sofa kursi zaman dahulu.

Sponsored Ad

Terdapat berbagai aksen kayu baik di dinding maupun perabot lainnya.

Begitu juga di depan kamar salah satu villa, terdapat kursi kayu lawas dengan ukiran khas dengan warna kayu asli yang menambah ke-etnikan gaya villa pribadinya.

Meski kini mayoritas dapur selebriti bergaya eropa yang minimalis namun mewah, tetapi Ahmad Dhani sebagai peminat barang antik memberi sentuhan vintage di salah satu villa pribadi yang sering ia kunjungi bersama keluarga dan juga rekan terdekatnya.

Sumber: nakita

Kamu Mungkin Suka