​Cewek Ini Nekat Oplas Karena Dibilang Jelek Oleh Kekasih, Tapi Satu Kalimat Dari Dokter Bikin Ia Berubah Pikiran!

Mencintai seseorang bukan berarti kamu harus menuruti apapun yang dia katakan, menjadi orang lain hanya karena sang kekasih menginginkannya.

Sponsored Ad

Seperti cerita berikut ini, ada sepasang kekasih yang telah menjalin hubungan sekitar 5 tahun. Namun kehidupan mereka tidak selalu berjalan romantis dan manis. Hampir setiap hari ceweknya mendengar keluhan dari pacarnya tentang penampilan fisiknya.

Karena bosan mendengar ejekan itu setiap hari, akhirnya ceweknya berbalik mengeluh dengan sikap cowoknya yang selalu mengeluh tentang penampilannya yang kurang trendi atau apalah.

Hari semakin hari konflik semakin memuncak, hingga tiba sebulan sebelum mereka menikah, pertengkaran itu terus terjadi begitu saja. Bahkan lebih keras dari biasanya. Pada saat konflik telah mencapai klimaks, keduanya bertengkar dan tak ada yang mau mengalah.

Sponsored Ad

Hingga cewek tersebut memutuskan untuk pergi dan menulis surat untuk pacarnya. Surat tersebut berisi “Ketika kamu menemukan surat ini, saya sedang berada dalam pesawat menuju korea selatan selama sebulan, dan ketika saya kembali nanti kamu akan melihat saya sebagai orang yang benar-benar berbeda”.

Sponsored Ad

Pacarnya pun terkejut membaca surat tersebut, dan menyadari bahwa ia telah membuat masalah yang teramat besar. Ceweknya pergi tanpa memberi kabar sama sekali, dan tak ada seorang pun yang tahu apa yang sebenarnya dilakukan disana.

Karena tidak ingin lagi mendengar kekasihnya mengeluh tentang penampilannya setiap hari, gadis itu pergi ke salon kecantikan di korea selatan. Hatinya benar-benar sedih dan kecewa, dan penuh pikiran negatif. Selama ini ia tidak menyerah menghadapi pacarnya, namun kini ia mencoba menyerah, karena ia takut jika suatu hari nanti ia tidak dapat bertahan seperti selama ini.

Sponsored Ad

Di salon kecantikan ini, gadis itu ditanya tentang penyebabnya.

Sponsored Ad

Setelah mendengar kisahnya, dokter bertanya, "Apa kamu benar-benar ingin menyerahkan dirimu karena cinta?”

Dari saat memasuki rumah sakit, gadis itu menyadari hal ini, tetapi ketika ditanya kepala rumah sakit dia terkejut. Memang benar bahwa kekasihnya menyukai wanita cantik, tetapi jika dia melakukan cara ini, dia harus menghapus semua tentang dirinya dari kekasihnya.

Kemudian, petugas selanjutnya bertanya, "Jika kamu berubah menjadi wanita cantik yang dia sukai, tapi dia masih ragu untuk memilihmu, bagaimana kamu akan menangani?"

Sponsored Ad

Gadis itu menjawab, "Aku akan menyerah."

Kemudian petugas itu menjawab, "Kalau begitu ... semuanya akan seperti yang kamu inginkan!"

Sponsored Ad

Sebulan kemudian, ketika gadis itu menarik barang-barang dari pesawat, para pejalan kaki melihatnya dan mengagumi, penampilannya memaparkan tubuh cantik dan menawan.

Pada awalnya, sang kekasih tidak mengenali, tiba-tiba tangannya menyentuh dia, tersenyum lembut memanggil nama kekasihnya. Pada saat ini pacar barunya duduk diam, ketika menegaskan bahwa dia adalah pacarnya, pria itu lebih terkejut dan tidak percaya dengan apa yang dilihatnya.

Seperti yang diharapkan, gadis itu membayar pacarnya dengan penampilan yang benar-benar baru dan seperti yang dia impikan. Meskipun gadis itu sangat cantik, kekasihnya masih sedikit sedih, mengapa demikian?

Sponsored Ad

Lalu pacarnya mengajaknya untuk makan di sebuah restoran, gadis ini tidak lagi makan cepat seperti biasanya, ia makan perlahan. Setelah selesai makan, mereka pergi berjalan bersama tanpa mengucap sepatah katapun.

Sponsored Ad

Lalu pacarnya mengajak gadis itu ke pasar malam, karena pacarnya sudah menunggu lama untuk mengajak pacarnya pergi kesana. Disepanjang jalan di pasar malam, kekasihnya membelikan barang-barang yang dulu sering dimakannya, tapi ia menolak.

Setelah menikmati kebersamaan di pasar malam, akhirnya pacarnya mengajaknya pulang, dan mengantarnya ke depan rumah gadis tersebut. Selama perjalanan pulang gadis tersebut tak berkata sepatah katapun, dan kekasihnya mengajaknya berbicara beberapa kalimat, lalu diam.  

Setelah sampai di depan pintu, gadis tersebut mengucapkan terimakasih sambil tersenyum. Ketika gadis itu membuka pintu hendak masuk rumah, pacarnya memanggil gadis itu dan berkata:

"Bisakah kamu mengubahnya lagi?"

"Apa yang kamu katakan?", Gadis itu bertanya.

Pacar bertanya lagi: "Bisakah Kamu kembali seperti sebelumnya?"

Gadis itu berkata, "Kenapa?"

Pacar: "Aku tidak bisa mengatakan alasannya mengapa, sekarang Kamu sempurna seperti mimpiku. Tapi perasaanku masih aneh, serasa asing dan membuatku berfikir banyak untuk kembali memahamimu.”

Gadis: "Apa Kamu tahu kalau Kamu sangat egois?"

"Aku tahu aku sangat egois, tapi aku masih menyukaimu sebelumnya," kata lelaki itu. "Aku tidak suka kamu pakai makeup. Itu kamu, sungguh. Kamu sekarang seperti seorang dewi, hanya untuk dilihat, tetapi tidak bisa disentuh."

Dari kegelapan, seorang Perempuan keluar untuk membuat pacarnya tertegun. Dan itu adalah pacarnya yang sebenarnya. Perempuan itu berpaling kepada gadis yang sempurna untuk mengucapkan terima kasih karena telah membantunya.

Gadis itu memeluk kekasihnya dengan tenang, "Apa kamu lebih menyukaiku daripada dia?"

Sang pacar berkata, "Meskipun dia sempurna, tetapi setelah bertahun-tahun, aku menyadari bahwa hanya kamu yang cocok menjadi pasanganku selamanya. Aku benar-benar minta maaf!"

Gadis itu tersenyum, senyumnya lega.

Hal yang dikatakan dokter sebenarnya sederhana, jangan mudah menyerah, setiap orang memiliki karakteristik unik yang tidak dimiliki orang lain, tidak ada orang yang sempurna dalam hidup ini, jika sang pacar tidak bisa mentoleransi kekurangan kekasihnya, dia tidak pantas Kamu cintai.

Sumber: feedy



Kamu Mungkin Suka