Diisukan Punya Hubungan Spesial dengan Sophia Latjuba, Jeremy Thomas Buka Suara!

Beberapa waktu lalu, Jeremy Thomas dan Sophia Latjuba sempat menjadi buah bibir publik. Betapa tidak, keduanya sempat berfoto dengan pose mesra. Dalam foto tersebut Jeremy Thomas tampak mencium bahu Sophia Latjuba.

Sponsored Ad

Foto yang diposting di akun instagram Sophia Latjuba itu pun tak lepas dari kritik pedas netizen. Banyak netizen yang menduga keduanya memiliki hubungan khusus bahkan menyebut Sophia Latjuba pelakor.

Padahal, foto tersebut dilakukan keduanya guna keperluan film. Menanggapi hal tersebut, Jeremy Thomas mengungkapkan bahwa dirinya dan sang istri tak pernah meributkan foto pose mesra dirinya dan Sophia Latjuba.

Sponsored Ad

"Pertanyaan badman ini, jawab ajalah ya, kita jawab yang rame kan netizen, bukan saya dengan Ina," ungkap Jeremy Thomas saat ditemui  bersama sang istri, Ina Thomas, saat Gala Premier film Mata Batin 2 di kawasan Senayan City, Jakarta Selatan, Jumat (11/1/2019).

Sang istri juga maklum bahwa hal tersebut merupakaan bagian dari profesionalitas pekerjaan. Jika memang muncul isu tak sedap, hal tersebut hanyalah gosip semata.

Sponsored Ad

"Jadi ya Ina sendiri sebagai istri mendukung totalitas, karena bagaimanapun hasil terbaik yang akan dinikmati oleh penonton,"

Sponsored Ad

"Kalau bumbu-bumbu ya infotainment kalian inilah yang nikmatin sama netizen," ungkap Jeremy Thomas.

Sang istri juga menimpali bahwa netizen terlalu terbawa perasaan karena foto tersebut.

"Netizennya baper ya," ungkap Ina Thomas.

Kendati demikian, lelaki berusia 48 tahun ini mewajarkan bahwa sebagai publik figur pasti selalu saja ditempa gosip disetiap apa yang dilakukannya.

"Tapi kita memahami, paham bahwa itu bagian dari pekerjaan," tutup Jeremy Thomas. 

Sumber: Grid

Kamu Mungkin Suka