Guru Fengshui Membeberkan "9 Prinsip Hidup" yang Akan Mengubah Hidup Kamu!

Jika hidup Anda terpusat pada uang, maka Anda akan menjalani kehidupan yang pahit.


Sponsored Ad

Jika hidup Anda terpusat pada anak-anak, Anda akan merasa lelah. Jika hidup Anda terpusat pada cinta, Anda akan merasa terluka. Jika hidup Anda berpusat pada perbandingan, Anda akan merasa tertekan. Jika hidup Anda berpusat pada toleransi, Anda akan hidup bahagia. jika hidup Anda terpusat pada kepuasan, Anda akan hidup dengan makmur, jika hidup Anda berpusat kepada rasa terima kasih, Anda akan hidup dengan sangat baik.

1. Jangan berharap orang lain memberi Anda bantuan keuangan. Uang tidak akan pernah cukup untuk siapa pun. (belajar memberi)

Sponsored Ad

2. Jika seorang teman mau membantu Anda, berarti dia sedang melakukan hal yang baik dan bermoral. Tetapi jika teman tidak mau membantu Anda, maka mereka juga tidak salah. Jangan marah karena orang tidak berhutang pada Anda! (belajar memahami)

3. Anda harus tahu bahwa orang lain tidak harus membantu Anda. Jadi kamu harus menjadi seorang yang mandiri, kuat, dan bahagia. Pada akhirnya, Anda hanya bisa bersandar pada diri Anda sendiri. (belajar untuk menjadi kuat)

Sponsored Ad


4. Jangan berteman karena melihat status teman. Mau teman Anda sekaya apapun juga tidak ada hubungannya dengan Anda. (Belajar membedakan)

Sponsored Ad

5. Jangan mengasingkan teman-teman yang baik demi teman-teman yang kaya. Pada akhirnya, Anda akan mengerti siapa teman Anda yang sebenarnya. Teman yang kaya akan membawa Anda pergi senang-senang. Tetapi mereka juga bisa membawa Anda masalah duniawi yang rumit dan menyusahkan. Teman yang sesungguhnya akan membawa Anda ke ladang dan pergi ke sungai. Tidak ada kopi, sampanye, tetapi dia bisa berlari bersama Anda, tertawa seperti orang bodoh. (Belajar untuk menghargai diri sendiri)

Sponsored Ad

6. Anda boleh mempercayai bahwa dunia ini ada cinta yang indah dan kuat. Tetapi cinta hanya milik Romeo dan Juliet, karena hidup mereka tidak lama, tetapi kita harus hidup lama. (Belajar menghargai)


Sponsored Ad

7. Tidak peduli apa alasan Anda menikah, tetapi selama Anda sudah memiliki anak, Anda harus menghargai keluarga ini. Tidak peduli seberapa sederhana dan dingin, Anda memiliki kewajiban untuk membuat rumah Anda hangat, karena Anda adalah orangtua. (Belajar untuk tanggung jawab)

8. Masa muda akan hilang dalam sekejap mata. Keriput akan muncul satu per satu, tidak ada orang yang dapat menghentikan jejak tahun yang ada di wajah kita. Tetapi, Anda bisa tumbuh menjadi semakin bijak dan dewasa, seperti melihat mutiara berkilau di akhir perjalanan. (Belajar untuk tumbuh)

Sponsored Ad

9. Jangan terlalu keras kepala, ada banyak kekecewaan dalam hidup. Dunia tidak akan melayani Anda, bumi ada bukan untuk Anda, jadi jangan terobsesi dengan kepemilikan, bahkan kita bisa dibilang hanya seorang penumpang. Ketika kita pergi dari dunia ini, apa yang bisa kita bawa? (Belajar untuk melepaskan)

Sumber: bud.healthdaily