Bentuk Wajah Menguak Karakter Seseorang! #3 Yang Punya Wajah Bulat Bakal Jadi Pemimpin yang Baik!

Ilmu firasat wajah atau ilmu membaca karakter seseorang melalui wajah dinamakan fisiognomi wajah. Dengan menggunakan fisiognomi wajah, kita bisa mengetahui karakter seseorang bahkan tanpa berbicara dengannya sekalipun.

Sponsored Ad

1. Wajah oval

Wajah oval merupakan gabungan bentuk bulat dan persegi panjang. Bentuk ini melambangkan kecerdasan, sensualitas, kebaikan, dan pola pikir positif. Bentuk ini memberikan kebijaksanaan kepada pemiliknya, di mana sekarang ini sudah sangat sedikit orang yang memilikinya.


2. Wajah segitiga

Orang dengan bentuk wajah seperti ini lebih cenderung jenius atau memiliki sifat pengkhianat, di mana yang satu tidak mengesampingkan yang lain. Orang dengan wajah segitiga tidak mudah kecanduan. Mereka sulit bersosialisasi karena karakter memiliki karakter yang rumit. Tapi, di sisi lain, mereka memiliki peluang untuk menjadi terkenal asal mau menggunakan energi mereka dengan bijak.

Sponsored Ad

3. Wajah bulat

Orang dengan bentuk wajah ini memiliki sifat yang baik dan fleksibel. Mereka mudah beradaptasi dengan lingkungannya. Hidung mancung dan tulang pipi yang menonjol adalah tanda bahwa pemiliknya berorientasi pada tujuan dan berpikiran kuat, sehingga bisa menjadi pemimpin atau bos yang baik.

Sponsored Ad


4. Wajah persegi

Mereka yang berwajah persegi memiliki sifat kuat dan berani. Orang-orang seperti ini bisa mengerjakan segala sesuatu dengan baik, tetapi tidak begitu hebat dalam memimpin. Mereka agak cepat marah, sehingga cenderung tidak berpikir logis. Mereka mencoba untuk hidup sesuai aturan. Wanita dengan wajah persegi suka mendominasi dan tidak bisa menoleransi perlakuan yang buruk.

Sponsored Ad

5. Wajah persegi panjang

Bentuk wajah ini mengingatkan kita pada jenis aristokrat abad ke-19. Orang-orang dengan bentuk wajah ini memiliki sifat cerdas, bijaksana, dan mantap. Mereka juga mampu memperhitungkan segala sesuatu dan dapat dengan mudah memperoleh kekuasaan. Jadi, orang-orang dengan wajah persegi panjang cocok untuk terjun ke dunia politik atau diplomasi.


6. Wajah trapesium

Orang-orang dengan bentuk wajah seperti ini memiliki logika dan kecerdasan. Tapi, di sisi lain, sayangnya mereka kurang aktif. Sulit bagi mereka untuk mencapai tujuan karena kemalasan. Meskipun mereka seringkali berhenti di tengah jalan, tetapi jika mereka mau berusaha, kesuksesan pasti akan dapat diraih.


Sumber: fabiosa