Tertangkap Basah, Ternyata Andhika Pratama Pernah Bohongi Istri Selama 3 Tahun!

Ternyata Andhika Pernah membuat kesalahan besar, dan agar kesalahannya tersebut di maafkan ia perlu berjanji berhenti merokok.

Dengan janji itu, Andhika Pratama pun mendapat maaf dari Ussy Sulistiawaty. Tapi bukan tobat dari kebiasaan buruk, Andhika malah masih mengulangi hobinya itu.

Sponsored Ad

"Habis (janji berhenti merokok) dimaafin tuh. Jadinya gue kalau di depan dia selalu siap parfum. Tiap ngapel, tiap ketemu gue selalu siap baju dan parfum," ungkap Andhika Prtama.

Ayu Dewi pun penasaran, berapa lama Andhika Prtama berbohong dengan Ussy Sulistiawaty hanya demi rokok. "Berapa tahun itu bohong," tanya Ayu Dewi.

Sponsored Ad

"Lama, tiga tahun. Sampai kawin," Jawab Ussy Sulistiawaty.

Andhika Pratama mengaku bahwa sudah memberitahu kepada asisten dan teman-temannya agar tak menawarinya rokok jika ia sedang bersama Ussy.

Sponsored Ad

"Jadi gue di luar itu teman-teman sampai tahu semua, bahwa gue menyembunyikan itu (rokok) dari Ussy. Atau sesekali waktu asisten gue suka ngambil rokok di tas gue, terus dimasukin ke kantong dia," beber Andhika Pratama. 

Andhika Pratama melakukan segala cara agar Ussy Sulistiawaty tak tahu dirinya merokok. "Pokonya segala macam cara buat nutupin itu, sampai kawin. Kalau di luar cuek-cuek aja, tapi pas sampai di rumah ganti baju pake parfum," kata Andhika lagi.

Sponsored Ad

Namun setelah menikah, Ussy Sulistiawaty pun menyadari yang sebenarnya bahwa dirinya telah dibohongi oleh sang suami selama ini. "Setiap buka pintu kayak ada bau yang aneh'. Padahal pintunya sama tempat duduk jauh banget. Cuma yah,  kok kayak bau rokok. Cuma dalam hati aja ngomong," ucap Ussy Sulistiawaty.

Dari situ, Andhika mulai ketahuan meroko oleh Ussy. Dia mempermasalahkan lantaran sang suami tak jujur kepadanya.

Sponsored Ad

"Waktu itu yang aku permasalahkan, 'lu kalau mau merokok kenapa nggak bilang aja, gue ngeroko, gitu. Jadi kebohongan itu aja sih sebenernya," ucap Ussy Sulistiawaty.

"Bukan karena rokoknya. Kalau memang mau ngerokok bilang aja, kenapa harus berbohong. Sampai akhirnya aku bilang terserah deh. Tapi jangan sampai merokok di depan anak-anak," tutur Ussy Sulistiawaty.


Sumber : matamata 

Kamu Mungkin Suka