Ada "Suara Napas" dari Dalam Gumpalan Tanah! Begitu Dibongkar, Dokternya KAGET!

Setiap dokter pasti pernah mengalami momen-momen memalukan, terutama dokter hewan yang memiliki pekerjaan yang penuh dengan kasih sayang.

Sponsored Ad

Seorang dokter hewan di Inggris kedatangan seorang tamu yang tangannya menggenggam gumpalan tanah meminta pertolongan. Siapa sangka, di dalam gumpalan tanah itu ada seekor makhluk kecil yang butuh pertolongan!

Sponsored Ad

Ketika dokter ini melihat ada hewan yang butuh ditolong dari dalam bola tanah itu, ia sama sekali tidak mengetahui hewan apa yang ada di dalam, dilihat bagaimana pun masih tidak ketahuan. Tapi, ketika ia mendengar suara napas yang keluar, ia yakin bahwa hewan ini pasti terperangkap di dalam.

Sponsored Ad

Dokter pun membersihkan tanah itu dengan hati-hati dan pelan-pelan mulai terlihat kaki dan tangan dari hewan itu. Ternyata ini adalah seekor landak?! Demi melindungi diri dari anjing, hewan imut ini bersembunyi di dalam tanah sampai membentuk gumpalan seperti ini! Anjing itu juga tidak melepaskan landak yang sudah bersembunyi ini, malahan membawa landak ini ke lumpur tanah. Setelahnya, seluruh lumpur menempel di tubuh landak dan ia terperangkap di dalam.

Sponsored Ad

Dokter hewan berkata: "saat sedang dibersihkan, landak ini terus mengeluarkan suara, mungkin dia kedinginan. Sekarang dia masih tidak nafsu makan karena masih trauma dengan bayangan terperangkap dalam lumpur."

Sponsored Ad

Setelah tidur lama, landak ini akhirnya kembali bugar kembali, ia pun makan dengan lahapnya!

Gak nyangka ada aja anjing nakal yang masih mau mempermainkan hewan kecil ini. Terima kasih kepada dokter hewan yang sudah menyelamatkan hidup landak kecil ini!

Sumber: beeper

Kamu Mungkin Suka