Akui Malas, Abidzar Putra Mendiang Ustaz Jefri Al Buchori Blak-blakan Pilih Putus Sekolah

 Beberapa selebriti memang terkadang memutuskan untuk lebih fokus di dunia hiburan daripada pendidikan. Beberapa selebriti tersebut merasa jika pendidikan bukanlah pilihan yang coco untuk kehidupan mereka.

Putra mendiang Jeffry Al Buchori, Abidzar Al Ghifari terang-terangan mengungkapkan jika ia tidak lulus SMA. Hal tersebut diungkapkan secara langsung oleh Abidzar kala menjadi bintang tamu di "Nih Kita Kepo" yang dipandu oleh Nikita Mirzani.

"Kamu benar nggak lulus SMA?" tanya Nikita pada acara yang ditayangkan hari ini, Jumat (9/10). "Benar," jawab Abidzar.

Sponsored Ad

Abidzar menceritakan jika ia memutuskan untuk putus sekolah ketika duduk di kelas 2 SMA. Abidzar mengaku jika ia sudah merasa malas sekolah. Sehingga ia ingin berkarya di dunia hiburan agar bisa membantu sang ibu, Pipik Dian Irawati.

"Terus nggak lanjutin lagi?" tanya Nikita. "Jadi kelas dua itu sudah mutusin sudahlah sudah malas sekolah juga. Sudah nggak mau juga ya, karena melihat kondisi umi jadi ya sudah lah nggak usah ikut sekolah lagi, terus masuk hiburan lagi mulai meningkatkan karier lagi ngasih duit buat umi," terang Abidzar.

Sponsored Ad

Abidzar pun mengaku tidak terlalu tertarik dengan pendidikan. Bahkan ketika mengikuti ujian paket C, ia hanya datang dan mengisi saja lantaran sudah malas dengan pendidikan.

"Tapi kamu nggak ada niat 'Ah sudah deh tanggung nih lanjutin aja sekolahnya'?" tanya Nikita lagi. "Mungkin aku anaknya malas banget. Males banget sama pendidikan bener. Nggak mau (sekolah sama sekali). Sampai kemarin tuh kejar paket (C) aja gini dan gini. Tinggal datang ngisi doang, nggak mau gue nggak mau," ungkap Abidzar.

Sponsored Ad

Abidzar sendiri menyebutkan jika ia tidak memikirkan mengenai cita-citanya di masa depan. Menurut Abidzar, cita-cita dapat ditemukan sambil menjalani kehidupannya sat ini.

"Iya emang malas banget. Cita-cita ikutin aja jalannya yang ke mana," ucap Abidzar.

Abidzar memang terlihat masuk ke dunia sinetron. Ia juga beberapa kali menjadi bintang tamu di acara televisi. Abidzar mengaku memang menyukai kegiatannya di dunia hiburan.


Sumber: Kanal247

Kamu Mungkin Suka