Ia Disuruh "Hapus Makeup" Depan Cowoknya! "Wajah Aslinya" Bikin Cowok Terdiam!

Makeup dikatakan adalah sebuah teknologi yang sangat ajaib karena itu bisa membuat siapapun jadi cantik. Tidak hanya untuk karir, makeup juga dibutuhkan dalam urusan percintaan.

Sponsored Ad

Hari ini ada sepasang kekasih yang sudah berpacaran selama 3 tahun. Si cowok mengaku selama 3 tahun ini dia gak pernah melihat wajah asli pacarnya! Kok bisa?

Sponsored Ad

Inilah pacarnya. Sangat cantik, ya?

Pacarnya ini mengaku bahwa setelah menggunakan makeup, dia memiliki lebih banyak teman dan pekerjaannya juga sangat lancar. Ia pun bertemu dengan cowoknya 3 tahun lalu dan sangat bahagia. Ia sampai tidak berani menghapus makeupnya karena takut si cowok akan memutuskannya ketika melihat wajah aslinya. Demi sang cowok tidak curiga, dia cuma berani berkencan dengan pacarnya pada malam hari.

Sponsored Ad


Tapi, cowok ini berkata bahwa dia menyukai pacarnya bukan dari penampilannya. Dalam acara TV yang mereka datangi, dia meminta pacarnya untuk menghapus makeupnya.

Sponsored Ad

Lihat ekspresi cowoknya, flat banget ya!


Beginilah wajah asli pacarnya tanpa makeup! Terlihat dia sangat ketakutan bakal diputusin..

Sponsored Ad

Padahal wajah gadis ini tetap cantik setelah dihapus makeupnya, kan! Meskipun jadi lebih flat, tapi tetap cantik dan tidak berbeda jauh! Setuju?

Sponsored Ad

Ceweknya ini sangat tidak percaya diri akan wajahnya sendiri. Sepertinya semua orang akan melakukan hal ini. Setelah menghabiskan banyak waktu untuk makeup, mereka jadi tidak bisa menerima kecantikan alami dalam dirinya.

Jadi, bagaimanakah pendapat si cowok setelah melihat pacarnya tanpa makeup?

Sponsored Ad

Ia pun tertawa, menundukkan kepalanya dan masih tertawa XD

Cowok pun berkata, "inilah keaslian dari dirinya. Aku benar-benar gak peduli dengan penampilannya. Aku tetap menyukainya."

Jika dua orang saling mencintai, maka mereka tidak seharusnya mempermasalahkan soal penampilan. Kuncinya adalah untuk melihat hatinya. Bagaimana menurut kamu?

Sumber: foyuan

Kamu Mungkin Suka