Lihat Hasil Program Bayi Tabung Setelah 10 Tahun Menikah, Zaskia Sungkar Menangis dan Peluk Erat Irwansyah, Positif Hamil?

 Zaskia Sungkar dan Irwansyah sedang berusaha untuk mendapatkan buah hati lewat program bayi tabung. Setelah hampir 10 tahun menikah, Kia dan Irwan ingin dikaruniai momongan karena melihat anak Shireen Sungkar telah tumbuh besar. Keduanya mengaku selama ini memang keasyikan berpacaran.

Proses bayi tabung Kia dan Irwan dibagikan melalui kanal YouTube The Sungkars Family. Pada vlog terbaru berjudul "Pejuang Dua Garis, Akhirnya Embrio Transfer, Hasilnya?" bagian 2, Kia menceritakan perjalanan mereka hingga akhirnya melakukan embrio transfer.

Sponsored Ad

"Hari itu kan aku nangis-nangis, minta maaf sama Mama. Pas besok balik ke dokternya, udah tebel dinding rahimnya," cerita Kia. "Oke kita udah siap buat embrio transfer. Akhirnya waktu yang ditunggu sekian bulan dateng juga."

Sebelum berangkat, Kia mendapatkan semangat dari Shireen serta sang sahabat, Laudya Cynthia Bella. "Apapun itu yang terbaik dari Allah. Kalau berhasil berarti Allah memang waktunya. Kalau belum berhasil berarti Allah belum waktunya," kata Shireen menyemangati sang kakak.

Sponsored Ad

Di akhir vlog, Kia dan Irwan membuka hasil lab Beta HCG yang dapat mengetahui kehamilan dari darah. Namun hasilnya baru akan ditampilkan pada vlog berikutnya. Kia juga diperlihatkan memeluk Irwan dan mengatakan sesuatu, tetapi tak terdengar karena suaranya tenggelam dalam tangisan.

Perkataan Kia saat menangis ramai diperbincangkan warganet. Beberapa warganet mengaku mendengar Kia mengucapkan "Aku hamil". Warganet pun ramai mendoakan kemungkinan tersebut benar-benar terjadi.

Sponsored Ad

"MasyaAllah ikut nangis. segitu panjangnya perjuangan ka kia dan ka irwan liat pas detik" video ka kia bilang 'aku hamil' ya mudah2an aja aku engga salah semoga ka kia dan calon debaynya sehat2 terus sampai nanti persalinan. Aamiin..." komentar akun @Hamidah Midah. "Menit terakhir... 'aku hamil'.... Ikut mewek.. Merinding... Masyallah... Selamat kak...," sahut akun @Jnkei !.

"Mami kiaaaa 'dari solat malam udah ikhlas, udah pasrah udah serahin sm Alloh. Mksdnya klo memang ini takdirnya yaudah Alhamdulillah ini akan jadi waktu buat aku. Tp kalo misalnya ini belom aku yakin gaada usaha ikhtiar yang sia-sia pasti akan ada waktunya Alloh menjawab doa kita diwaktu yg tepat dan yg lebih indah' Endingnya 'aku hamil yang'," balas akun @Annisa25


Sumber: Wowkeren

Kamu Mungkin Suka