Nia Ramadhani Masukkan 2 Anaknya ke Sekolah Termahal di Jakarta, Biaya Pertahunnya Bikin Engap!

Nia Ramadhani diketahui akan memasukkan anak keduanya, Mainaka Zanatti Bakrie ke sekolah yang sama dengan putri sulungnya, Mikhayla Zalindra Bakrie.

Sponsored Ad

Tidak tanggung-tanggung, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie memasukkan Mikhayla dan Mainaka di salah satu SD termahal di Jakarta, yakni British School Jakarta.

Dalam sebuah acara Ngopi Dara Trans TV, pada Jumat (22/3/2019), Nia Ramadhani menyebut bahwa biaya sekolah Mikhayla setahun mencapai Rp 500 juta.

Oleh sebab itu, ia merasa kesal saat suatu kali, Mikhayla bercita-cita ingin menjadi artis aplikasi video Tik Tok.

Sponsored Ad

"Iya gue sekolahin dia mahal-mahal nih, setahun Rp 500 juta, tapi dia bilang cita-citanya cuman mau buat video di aplikasi itu," kata Nia Ramadhani.

Kini Nia Ramadhani juga akan memasukkan anak keduanya ke British School Jakarta.

"Konser akhir tahun Mainaka. Sekaligus perpisahan deh, Naka pindah sekolah,mau ikut barengan sama Kakak Sekolahnya," tulis Nia Ramadhani, Sabtu (18/5/2019).

Bukan tanpa alasan, Nia Ramadhani ingin Mainaka bisa menjadi berprestasi seperti Mikhayla.

Sponsored Ad

Nia Ramadhani mengaku selama ini ia kurang fokus memperhatikan Mainaka, sehingga putra keduanya itu sering diam ketika diberi pertanyaan.

Sponsored Ad

"Kalau anak aku yang pertama, Mikhayla ini memang berbeda dengan Mainaka.

Soalnya Mikhayla kan anak pertama, aku dulu fokus banget didik dia, suruh dia harus berprestasi.     

Nah sedangkan Mainaka, aku akui aku rada kurang, karena kan enggak beberapa lama aku hamil anak ke 3 Magika.

Jadi konsentrasiku terhadap anak ke dua dan tiga itu terpecah banget.

Enggak gampang punya 3 anak.

Nah untuk saat ini, semuanya mau bener-bener kita fokusin biar bisa berprestasi kaya kakak Mikhayla," tutur Nia Ramadhani dalam program acara Ngopi Dara Trans TV, Senin (13/5/2019).

Sponsored Ad

Karena keputusan tersebut, Mainaka harus hengkang dari sekolahnya dan meninggalkan putri Dian Sastro, Ishana Ariandra Nariratana Sutowo yang juga teman sekelas Mainaka.

Seperti yang diketahui, putri sulung Nia Ramadhani, Mikhayla Zalindra Bakrie (6 tahun) baru saja sabet 3 emas di ajang Gymnastic Bangkok yang diselenggaraka di Bangkok, Thailand, Sabtu (31/3/2019).

Kompetisi kemarin bukan lah kompetisi pertama yang diikuti Mikhayls.

Mikhayla yang mewakili British School Jakarta juga pernah mengikuti kompetisi yang sama pada tahun 2018 dan berhasil sabet juara umum Gymnastic di Bangkok.

Sponsored Ad

Pada tahun ini, Mikhayla berhasil sabet 3 emas dan 1 perak sekaligus.

Nia Ramadhani menyebut, 3 emas dan 1 perak yang diraih Mikhayla Zalindra Bakrie merupakan kado terindah untuk ulangtahun pernikahannya dengan Ardi Bakrie.

"This is the best Wedding Anniversary gift from Mikha to us. (Ini adalah hadiah Ulang Tahun Pernikahan terbaik dari Mikha kepada kami)," ungkap Nia Ramadhani melalui laman Instagramnya, Sabtu (30/3/2019).


Sumber: TribunNews

Kamu Mungkin Suka