Anak Pertamanya di Pesantren, Nikita Mirzani Malah Perbolehkan Putrinya Pasang Taato Hingga Minum Allkohol, Ini Alasannya

Nikita Mirzani baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia tidak akan melarang putrinya, Laura Meizani Nasseru Asry atau Loli bila ingin memiliki tato. Pasalnya, Niki sendiri diketahui memiliki banyak tatao di tubuhnya.

Selain itu, Niki juga enggan menerapkan cara yang kuno dalam mendidik buah hatinya. "Nanti kalau dia gede mau bikin tato, pakai aja. Niki bukan orangtua yang ortodok atau gimana gitu, nggak lah," ujar Nikita Mirzani, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/5).

Sponsored Ad

Tak hanya dalam hal memasang tato, Niki juga tidak akan melarang putri sulungnya bila ingin meminum alkohol. Pemilik nama asli Nikita Mirzani Mawardi ini bahkan mengaku siap menemani putrinya bila ingin minum alkohol bersama.

Bagi Niki, memasang tato dan mengkonsumsi alkohol masih merupakan batas wajar kenakalan anak. Meski begitu, Niki mematok syarat khusus sebelum putrinya benar-benar melakukan berbagai hal tersebut.

Sponsored Ad

"Apapun terserah yang penting nggak yang aneh-aneh. Masih tato-tato doang mah it's ok," terang Niki. "Kalau dia sudah gede, dia mau minum alkohol juga miminya siap temenin, harus sama Niki."

Kendati demikian, untuk saat ini Loli dianggap masih belum cukup umur untuk melakukan hal tersebut. Bila putrinya sudah beranjak dewasa di usia 19 hingga 20 tahun, janda dengan tiga anak ini siap mendampingi putrinya pasang tato hingga minum alkohol bersama.

Sponsored Ad

"Tapi tunggu umurnya, ya. Umurnya belum pas. Nanti ketika sudah 19 atau 20 (tahun). Kita kan sebagai orangtua juga nggak bisa mundurin zaman, gitu," pungkas Niki. "Zaman makin lama makin gila nih. Jadi kita sebagai orangtua sebisa mungkin bisa jadi teman untuk anak."


Sumber: Wowkeren

Kamu Mungkin Suka