Puluhan Tahun Berlalu, "Beginilah Kabar" dari 4 Superstar Hongkong! #2 Makin Tua Makin Ganteng!

Apakah kamu pernah mendengar sebutan Four Heavenly Kings?

「四大天王」的圖片搜尋結果

Julukan ini dikeluarkan oleh harian Oriental Daily News kepada superstar pria paling tenar pada masanya. Anggotanya ada Aaron Kwok, Jacky Cheung, Andy Lau, dan Leon Lai. Nah kali ini mari kita lihat perubahan yang terjadi dengan keempat superstar ini:

Aaron Kwok

Kita tahu bahwa saat muda Aaron adalah pemuda yang sangat tampan. 


Sponsored Ad

Baru-baru ini saat media mengambil foto Aaron Kwok sepulangnya dari bandara, terlihat bahwa ia mengenakan T-shirt hitam dan blazer abu. Serta janggut menghiasi wajahnya. Dan dalam seketika terlihat kedewasaan Aaron meningkat jauh!


Sponsored Ad

Dari jauh mungkin tidak terlihat, namun jika diperhatikan baik-baik, janggut Aaron ada muncul beberapa janggut berwarna putih. Ini menandakan bahwa Aaron sudah memasuki usia paruh baya.


Sponsored Ad

Belakangan ini juga terlihat foto Aaron Kwok dengan ‘perut buncitnya’. Hal ini menandakan bahwa istrinya merawat Aaron dengan sangat baik!


Sponsored Ad

Ia juga sempat terlihat rapi mengenakan setelan jas abu. Namun rambut yang agak sedikit gondrong tetap membuat ia menawan!


Sponsored Ad

Andy Lau

Lihat foto Andy ketika masih muda, masih terlihat tampan bukan?


Sponsored Ad

Sudah dalam beberapa waktu terakhir, Andy menjadi seorang vegetarian. Makanya di dalam foto manapun ia masih muda dan tampan!


Sponsored Ad

Tapi memang tidak bisa dipungkuri, ada sedikit perubahan dalam penampilannya. Terutama kerutan di kening dan sudut matanya.


Sponsored Ad

Tapi dalam beberapa acara, jika ia sudah dirias. Ia bisa tampil tampan dan terlihat lebih bersemangat!


Sponsored Ad

Leon Lai

Melihat kembali Leon waktu masa muda, wajah sangat tampan, menyegarkan, dan enak untuk dilihat.


Dan memasuki uasianya ke 52 tahun, inilah perubahan yang terjadi.


Terlihat muka Leon semakin tua dan berkerut.


Untungnya dalam beberapa pemotretan, setelah dirias, Leon terlihat muda dan gagah kembali.


Jacky Cheung

Dan yang terakhir adalah kabar terkini dari Jacky Cheung. 

「jacky cheung young」的圖片搜尋結果

Dari dulu sampai sekarang, dari keempat superstar ini memang selalu Jacky yang terlihat tua paling cepat. Buktinya saat Jacky berfoto bersama Carina Lau. Meskipun Jacky Cheung terpaut 4 tahun lebih tua dari Carina Lau, tapi Carina Lau jauh terlihat lebih muda dari Jacky.


Jacky juga baru-baru ini menggelar sebuah konser, dimana banyak fans dari dia masih muda datang untuk mendukungnya. Dalam fotonya terlihat Jacky sedang tersenyum, dan nampak kerutan mata yang cukup jelas. Memang masalah-masalah ini tidak bisa dihindari dari orang-orang yang memasuki usia paruh baya.


Meskipun begitu Jacky Cheung telah memenangkan banyak penghargaan penyanyi dan memenangkan aktor pendukung terbaik di Golden Horse.

Dari keempat superstar Hongkong ini, yang mana idolamu?


Sumber: Foyuan 

Kamu Mungkin Suka