Sang Ibunda Takut Putrinya Gila, Gisel Akhirnya Ungkap Kesalahan Utama Perceraian Dirinya Dan Gading

 Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama baru saja mengundang Gisella Anastasia sebagai bintang tamu segmen "Basa-Basi" di YouTube mereka. Seperti biasa, pasangan ini mengulik lebih dalam tentang perceraian Gisel dan Gading Marten. Sambil berkaca-kaca Gisel mengungkapkan kesalahan utama dirinya dan Gading yang membuat mereka gagal menyelamatkan rumah tangga.

Sponsored Ad

Rupanya Gisel merasa tidak berkonsultasi dengan Tuhan saat masalah rumah tangganya mulai serius. Penyanyi jebolan "Indonesian Idol" itu mengaku telah melakukan konsultasi dengan berbagai pihak untuk menyelamatkan rumah tangganya. Namun saat itu Gisel dan Gading tak berkonsultasi dengan Tuhan. Gisel menganggap hal itu adalah kesalahan utamanya dengan Gading.

Sponsored Ad

"Kita juga sudah usahakan, sudah konsultasi ke mana-mana. Cuman emang salahnya satu, kita tuh enggak konsultasinya ke Tuhan," ujar Gisella Anastasia dalam video YouTube yang diunggah pada Senin (7/10) itu. "Kita enggak pergi ke muara Tuhan yang sama untuk menyelesaikan permasalahan kita."

Gisel mengatakan bahwa ada perbedaan dalam agama yang dianut olehnya dan Gading. "Karena jadi awalnya aku sama Mas Gading kan emang sama-sama agamanya kalau di KTP itu sama-sama Kristen ya. Mas Gading itu (Kristen) Ortodok, aku Kristen biasa, itu beda banget caranya. Kita enggak pergi ke ritual yang sama, enggak mendapat ritual yang sama. Jadi kehidupannya kita cari sendiri-sendiri gitu dengan pemikiran dan idealisme masing-masing," lanjut Gisel.

Sponsored Ad

"Jadi begitu ada permasalahan kita cari cara ke sini ke sana cari cara, semuanya cara kita sendiri- sendiri sebagai manusia," ujar kekasih Wijaya Saputra tersebut. "Jadi belum ada pengetahuan yang cukup seperti aku sekarang, kemarin kan setelah pisah aku akhirnya nyari Tuhan, lebih mendalami lagi gimana sih sebenernya. Dan dapet banget banyak pelajaran yang aku tahu gitu. Jadinya kayak, 'Wah iya nih ternyata salahnya kayaknya karena dulu dua-duanya pegangannya enggak di tempat yang sama ya'."

Sponsored Ad

Dalam kesempatan itu Gisel juga membenarkan bahwa salah satu akar permasalahan dalam rumah tangganya adalah sikap Gading. Dari berbagai konsultasi yang dijalani, Gading dan Gisel menyimpulkan bahwa Gading saat itu dianggap masih belum bisa membedakan tanggung jawabnya sebagai suami dan ayah. Hal itu diungkapkan juga oleh Gading di YouTube Ussy dan Andhika.


Sumber: Wow Keren

Kamu Mungkin Suka