4 Hal Cerdas Dilakukan Para Supir Taksi Online! Bikin Penumpang Nggak Pengen Cepet Turun!

Sekarang dengan kemajuan teknologi, bepergian tidak lagi menjadi susah. Kita yang tidak memiliki kendaraan pribadi atau yang sedang malas menyetir sendiri, bisa dengan mudah memesan taksi online.

Sponsored Ad

 Namun, tentu saja dengan kecanggihan dan persaingan yang semakin ketat, para supir taksi ini juga harus semakin kreatif. Berikut ini yuk lihat usaha apa saja yang mereka lakukan demi membuat para penumpangnya betah. Nggak tanggung-tanggung lho!

1.Disediakan minuman, tisu, majalah, hingga kayu putih

Ini dilakukan oleh seorang supir bernama Fachruroji. Semua layanan itu diberikan gratis. Tadinya penumpang mengira kalau ia berjualan tapi ternyata tidak. Fachruroji mengaku dengan kebiasaan ini dia bisa menjadi lebih akrab dengan para penumpangnya.    

Sponsored Ad

2. Dimanjakan dengan jajanan

Hampir mirip dengan Fachruroji, supir yang bernama Chrismanto Dwijansjah ini memenuhi kursi belakangnya dengan berbagai jajanan dan itu semua gratis. Ia mengaku kalau dia hanya ingin berbagi. Wah, luar biasa sekali ya hatinya.

Sponsored Ad

3.Ada yang nyediain free wifi segala

Kalau yang ini ada di Thailand. Supirnya bernama Nopparut Auntrakul. Ia menyediakan berbagai jajanan yang bisa dinikmati gratis tentu saja. Nggak sampai di situ, ada free wifi segala lho. Wah, buat yang sedang perjalanan panjang bisa fun banget nih!

Sponsored Ad

4.Ada kabel charger

Ada lagi nih, yang lebih simpel. Pak supir yang satu ini menyediakan kabel charger. Tau banget kalau smartphone jadi kebutuhan yang nggak mungkin nggak sekarang ini, dia berinovasi dengan kabel charger. Tersedia dalam banyak pilihan lho, jadi semua merk bisa masuk. Keren juga ya!

Sponsored Ad

Nah, itu tadi 4 usaha ekstra yang dilakukan oleh para supir online. Memang tidak semua memiliki pemikiran atau dana yang sama dengan mereka. Tetapi semua ini tentu jadi berkah buat para penumpang ya, juga bagi supirnya sendiri. Semoga artikel ini menginspirasi.


Sumber: boombastis.com