Diduga Jadi Suami Kejam Layangan Putus, Ricky Zainal Ungkap Kebenaran, Minta Maaf Hingga Klarifikasi Rumah Tangga Dengan Mommy ASF

Layangan Putus menjadi viral akhir-akhir ini.

Banyak sosok yang terungkap setelah tersebarnya cerita Mommy ASF.

Sponsored Ad

Cerita bersambung Layangan Putus yang tersebar di media sosial belakangan menjadi viral. Kisah tersebut berisi tentang cerita nyata kehidupan seorang wanita dengan akun Mommi Asf di Facebook. Netizen kerap mengaitkan tokoh di cerita tersebut dengan Ricky Zainal.

Produser dan pemilik channel YouTube Ammar TV ini akhirnya buka suara soal cerbung Layangan Putus. Pertama, ia mengunggah Instagram Story berupa kutipan ayat Alquran dari surat Al Qiyamah.

"Terkadang orang memandangmu sebagai orang yang bertaqwa. Sebagian orang memandangmu sebagai orang yang berlumuran dosa," tulis Ricky Zainal.

Sponsored Ad

"Dan sebagian orang memandangmu, begini dan begitu. Namun pada hakikatnya.. Sesungguhnya engkau yang paling tahu tentang dirimu sendiri. Satu rahasia pun tidak akan diketahui orang selainmu, ialah rahasia hubunganmu dengan Tuhanmu," sambungnya.

"Maka jangan terpedaya oleh orang-orang yang memujimu. Dan jangan resah terhadap orang yang mencelamu. Karena sejatinya adalah.. Bahkan manusia itu menjadi saksi atas dirinya sendiri," tutupnya.

Sponsored Ad

Ricky Zainal juga membuat video live Instagram. Ia kala itu bersama tiga orang putranya, Ammar, Arrayan, dan Salman. Ricky dan anak-anak sedang berada di masjid, usai menunaikan ibadah salat maghrib.

Sponsored Ad

Usai anak-anaknya membaca hafalan surat pendek Alquran, Ricky akhirnya buka suara. Ia meminta maaf terkait dengan keributan di media sosial.

"Mohon maaf atas keributan di sosial media kami baik-baik saja," ujar Ricky Zainal.

Di sela-sela video live, banyak netizen yang memuji kepandaian anaknya melantunkan ayat Alquran. Pun, tak sedikit netizen yang mempertanyakan sosok Mommi Asf, sang penulis cerbung Layangan Putus.

Ia pun mengatakan, keadaannya baik-baik saja. Dalam unggahan itu pun dia memastikan anak-anaknya dalam keadaan sehat. Satu lagi, dia kemudian menjelaskan soal masalah rumah tangganya.

Sponsored Ad

"Sampai saat ini, ana belum pernah menceraikan istri ana," tegas pria yang hobi mengendarai moge ini.

Seperti Bunda tahu, dalam Layangan Putus, sang istri menceritakan suaminya yang dia sebut Mas Arif menghilang selama 12 hari tanpa kabar. Setelah berusaha menghubungi lewat pesan singkat dan telepon, sang istri akhirnya dikabari suami akan pulang.

Setelah pulang ke rumah, sang suami tak menjelaskan ke mana dia pergi selama 12 hari. Sang istri pun nekat mencari tahu sendiri lewat ponsel suaminya. Ternyata, dia mendapati foto-foto sang suami bersama perempuan lain.

Sponsored Ad

Yang lebih mengejutkan, perempuan itu adalah istri baru suaminya. Dan dalam foto-foto itu, mereka rupanya sedang berbulan madu di Cappadocia, Turki. Padahal, sang istri bercerita, Cappacodia adalah kota impiannya yang belum sempat dia kunjungi bersama Mas Arif.

"Masyallah seneng liatnya."

"Yaa Allah ampunilah dosa Bapak ini."

"Mami asf dimana?"

"Yang kuat ya dedek anaknya mommy ASF."

Pemicu panasnya netizen di media sosial yakni rasa iba pada sang penulis, Mommi Asf. Ia menceritakan kesendirian dan perjuangan merawat empat anak di bagian pertama cerbung Layangan Putus. Kemudian, ia menceritakan perasaannya yang hancur ketika tahu suaminya menikah lagi tanpa izin di bagian kedua.

Sponsored Ad

Netizen : 

"heran ana, dr sekian byk sunnah Rasulullah tp poligami yg paling diminati. zaman Rasulullah yg dinikahi yaa jnda atau wanita yg trancam ( tw kan zaman itu kdudukan wnita sprt ap, aplg gda suami atau mahrom )Lah zaman skrg rata2 poligami sm yg muda belia. Bawa2 agama, bertameng sunnah. Ckckckc.. Allahu yahdik. Poligami mmg tdk butuh izin istri, tp bkn brrt TIDAK MEMBERI TAHU ISTRI. Istri ttp hrs tw.
Mnghilang brhari, tb2 udh nikah lg.12 hr istrimu mncr, dzolim kamu!!Dasar majnun!! "

Sponsored Ad

"I feel sorry for the husband. Ngapain juga dia ke tempat yang sangat diinginkan istrinya, sama perempuan lain :(( keterlaluan nya kebangetan.. Kayak nggak punya perasaan :(("

"Ini lah orang2 sok suci yg menganggap kalau tindakan yg mereka lakukan adalah benar. Mungkin bagi oknum yg satu ini Selingkuh/Nikah diluar seizin istri pertama adalah Halal/Sah. Hmmm kadang miris liat orang2 yg menggebu2 menyebarkan ayat, tpi org itu sendiri tidak menghidupkan Firman Tuhan dalam dirinya sendiri. Semoga lah ada petunjuk dari Yang Mah Kuasa agar org ini sadar."

Sponsored Ad

"Belum perna menceraikan, tp diceraikan?"

"dasaar laki2 moncong belang"

"Heran sama manusia model begini, nggak punya hati, dan masih aja kepedean bakal masuk surga ditemenin bidadari. Yakali surga isinya orang yg hobi menyakiti, gak ada rasa bersalah lagi"

"Astaqfirullah ini manusianya ????? Boleh muntah gk???"

Sumber : Line TodayLine Today

Kamu Mungkin Suka