Bocah 8 Tahun Gaya Jalannya Dianggap Aneh, Tapi Ia Malah Dipuji Supermodel Dunia!

Industri hiburan saat ini tidak hanya memberikan kesempatan untuk orang dewasa tampil, tapi juga untuk anak kecil. Model asal Vietnam bernama Annie Khanh An (8) memiliki kemampuan catwalk yang luar biasa!

Sponsored Ad

Bahkan seorang supermodel sekaligus instruktur model asal Kanada, Coco Rocha memuji bakat gadis kecil ini! Jangan remehkan usia Annie Khanh An yang masih kecil, kamu harus lihat kemampuannya!

Coco Rocha yang memiliki gelar "Queen of Pose" di dunia modeling ini juga sering berbagi momen bersama putrinya, Ioni, di akun media sosial yang berbeda.

Sponsored Ad

Sebagai seorang ibu, Coco mungkin mudah tersentuh dengan anak-anak. Sebagai seorang top model, dia pernah memposting sebuah video yang menunjukkan Annie sedang catwalk di Instagram.

Ternyata video berdurasi pendek ini berasal dari Asian Children’s Fashion Show. Performa luar biasa dari Annie, model cilik asal Vietnam ini cukup mengesankan! Hanya dalam 42 detik, gadis kecil itu mampu membawa kejutan visual kepada penonton dengan percaya diri. Dan busana yang dikenakannya merupakan hasil rancangan desainer asal Indonesia, Agied Derta. Wah, keren ya!

Sponsored Ad

Peragaan busana ini sangat sulit, tapi Annie yang berjalan dengan bola besar ini tidak terlihat canggung dan malahan menggunakan cara luar biasa untuk menampilkan semuanya. Sambil jalan, dia terus melebarkan lengan dan langkah kakinya untuk mengendalikan si bola besar ini, ia juga memperhitungkan ekspresi dan bentukan yang akan difoto.

Sponsored Ad

Kamu gak bakal nyangka kalau model cilik ini baru berusia 8 tahun dan penampilannya sungguh memukau. Setiap langkah dan putaran sangat fleksibel dan profesional. Melihat penampilan Annie sudah seperti melihat dinal dari Next Top Model ya!

Sponsored Ad

Pantas saja, di IGnya Coco menuliskan caption: "maksudku, bisakah para model yang akan tampil di fashion show minggu depan duduk di kursi dan mencatat ini semua?! Kita perlu melihat level skill ini di runway setiap kali, Ladies. Ayo berikan penampilan terbaik kamu di Paris atau tidak sama sekali, karena gadis kecil ini akan mencuri perhatian semua customer kamu!"

Sponsored Ad

Bisa dilihat bahwa Coco sangat terkesan dengan performa dari Annie Khanh An. Di dalam postingan tersebut Coco juga menambahkan hashtag #runwayqueen #tinyfashionista #slayallday, yang dimana menyebabkan sensasi setelah dirilis, membuat Annie langsung populer dalam sekejap!

Sponsored Ad

Ekspresi dari Annie ketika melakukan pemotretan benar-benar tidak bisa diremehkan! Matanya dan pose super sangat mengesankan!

Sponsored Ad

Berdasarkan laporan berita di Vietnam, Annie memenangkan "Prince and Princess International Competition" yang diadakan di Phuket, Thailand. Gadis ini memiliki wajah cantik dan bermacam ekspresi wajah, jadi dia mulai melakukan pemotretan dan berpartisipasi dalam Fashion Show di Ho Chi Minh, Vietnam.

Sponsored Ad

Meskipun masih muda, Annie memiliki gaya jalan catwalk yang luar biasa dan wajah high classnya ini benar-benar seperti seorang model yang sudah berpengalaman!

Sekarang Annie sudah memiliki banyak pengalaman catwalk dan pemotretan, profesionalitasnya tidak kalah dari orang dewasa! Sisi uniknya bisa membawa segala jenis gaya pemotretan dengan santai, hanya melihat kamera, dia langsung bisa masuk ke segala situasi, membuat para fotografer kagum dengan hasil karya mereka sendiri.

Sebagai tambahan, gaya pakaian Annie sehari-hari juga sangat stylish loh!


Namun, tidak seperti penampilan di catwalk, Annie memiliki penampilan yang lebih hidup dan terlihat imut dari waktu ke waktu.


Akun instagram (@annie.khanhan2011) yang dioperasikan oleh ibunya sendiri sering membagikan berbagai jenis foto ootd Annie. Bisa terlihat Annie sangat tertarik dengan berpakaian. Walaupun dia tidak memiliki gaya yang spesifik, dia terkadang bergaya tomboy, cute, fresh dan lain-lain. Tapi, apapun gayanya, Annie bisa mengendalikan itu semua.


Annie juga latihan yoga untuk melatih koordinasi tubuhnya. Semua dilakukan demi menjadi top model. Sepertinya Annie akan memiliki masa depan cerah dan jadi supermodel internasional, ya!

Sumber: cosmopolitan