Ternyata Gisel Belum Pernah Kenalin “Teman Spesialnya” Ke Gempi! Kenapa Ya?

Wijaya Saputra atau Wijin akhirnya mengakui tengah dekat dengan Gisella Anastasia. Meski sering menghabiskan waktu bersama, Wijin belum pernah bertemu dengan putri semata wayang Gisel dan mantan suaminya, Gading Marten, Gempita Noora Marten.

Sponsored Ad

" Ya hopely nanti bisa, lama-lama bisa tahu," kata Wijin saat di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu 13 Maret 2019.

Sponsored Ad

Dari pengetahuannya soal sosok Gempi yang diperoleh melalui sosial media, Wijin mengetahui jika putri Gisel itu memiliki wajah imut da menggemaskan. Tak heran jika banyak orang berusaha untuk mengenal dekat Gempi.

Meski ingin bersua, Wijin mengungkapkan jika Gisel masih belum mau mempertemukannya dengan Gempita.

" Saya sih ingin kenal," ucapnya.

Selama dekat dengan Gisel, Wijin mengatakan respon keluarganya cukup positif dan tak mempermasalahkan hubungan mereka. Malah, lanjut Wijin, banyak teman dari ibunya yang penasaran dengan jalinan asmaranya dengan Gisel

Sponsored Ad

" Teman-teman mama nanyain 'anaknya dekat sama Gisel ya' 'tanya saja sama anaknya langsung' . Ya selama ini so far so good ya. Tidak ada masalah," tuturnya.

Wanta diduga sosok Gisella Anastasia kembali tepergok bersama mantan kekasih Agnez Mo, Saputra Wijaya. Kali ini keduanya tertangkap kamera tengah berada di sebuah bandara.

Dalam cuplikan video yang viral di media sosial, Gisel tampak berjalan di belakang Wijin, sapaan Saputra Wijaya. Keduanya nampak menentang tas masing-masing.

Sponsored Ad

"  Wuiiihhh. Yg baru plg holide. Kapan2 ajak minceu kek,"  tulis akun gosip [email protected]_turah

Belum bisa dipastikan apakah sosok wanita tersebut memang Gisela mengingat wajahnya tak terlihat jelas dalam video tersebut.

Namun video tersebut langsung ramai dikomentari warganet yang sebelumnya sudah mendengar kabar keduanya ini tepergok tampil mesra di pusat pembelanjaan.

Sponsored Ad

" inilah alasannya gisel pengen cari yg ganteng dari pada yg kaya,"  tulis [email protected]

Wijin mengakui pernah mengajak Gisel menonton pertandingan basket Stadium, tim yang dibela Wijin, di Surabaya. Namun Wijin menyangkal jika kehadiran Gisel saat ini karena memiliki hubungandekat denganya.

" Dia di Surabaya, jadi saya ajak dia untuk nonton, 'ayok nonton, ajak temen-temen'. Saya pikir dia enggak dateng. Ya, support temen-lah," ujar Wijin kala itu.

Sponsored Ad

Saat disinggung adanya hubungan khusus dengan Gisel, Wijin buru-buru meninggalkan awak media.

Gisella Anastasia dan Saputra Wijaya boleh saja membantah punya hubungan spesial. Tapi, bukti kedekatan mereka terus tersebar di media sosial.

Setelah foto pada sebuah pertandingan basket Surabaya, kini beredar potret lain yang diduga kuat Gisel tengah jalan bareng Saputra Wijaya.

Foto ini memang tak memperlihatkan wajah Gisel dan Wijaya Saputra. Tapi banyak warganet yang menyebut foto ini sebagai mantan istri Gading Marten itu dengan pebasket nasional yang karib disapa Wijin tersebut.

Sponsored Ad

Pada potret yang beredar di media sosial itu, wanita yang diyakini sebagai Gisel terlihat berangkulan dengan pria yang diduga kuat sebagai mantan kekasih Agnez Mo tersebut.

Mereka berada di sebuah pusat perbelanjaan. Keduanya kompak mengenakan pakaian hitam. Tangan kanan sang wanita terlihat menenteng tas belanjaan dari butik pakaian dalam dan kosmetik wanita kelas dunia, Victoria's Secret.

"  Waaah ada couple baru nih. Makin mesraaaa yess. Msh blg cuma temen yg support. Hayo tebak sapose. Pemain basket - penyanyi," tulis akun @igtaimentt yang mengunggah foto itu,

Sponsored Ad

Unggahan ini membetot perhatian warganet. Mereka heboh, memberi komentar pada foto yang diduga sebagai Gisel dan Wijaya Saputra tersebut. "  Secepat ini kah move on nya," tulis akun @noviluthfi_06.

"  Cepet banget yaah move on nyaaaa cepet juga bisa jalan plus pelukan sama cwo lain...," tulis akun @uyacherry.

"  Jangan ngejudge langsung. Ga tau kita dibelakang layar gimana," tulis [email protected]


Sumber : dream 

Kamu Mungkin Suka