Netijen Puji Foto Luna Maya Pas Masih Imut, Foto Jadul Syahrini Diledek Mirip Biduan Dangdut

Penampilan Luna Maya dan Syahrini belakangan sering dibanding-bandingkan. Luna dianggap lebih cantik alami ketimbang Syahrini.

Sponsored Ad

Dalam sebuah foto, tampak sosok Luna dengan penampilan cantik saat masih muda belia. Luna memakai kacamata dan rambut diurai layaknya gadis remaja.

Penampilan Luna Maya dan Syahrini belakangan sering dibanding-bandingkan. Luna dianggap lebih cantik alami ketimbang Syahrini.

Dalam sebuah foto, tampak sosok Luna dengan penampilan cantik saat masih muda belia. Luna memakai kacamata dan rambut diurai layaknya gadis remaja.

Sponsored Ad

"Ya ampun cantik paripurna ya luna.,. Tp emang deh jaman muda dia idola gue bgt berasa cantik bgt pas main film," ujar netizen. "Keturunan indo ga bisa diboongin mukax apalagi matax si bulan coklat mempesona😘klo yg onoh matax kaya herman ngantuk pas zaman muda ada fotox," kata netter menyindir Syahrini."Menurutku ini Lm, hidungnya ga berubah, mancung ga pesek ga.. Proporsional smaa muka nya, ciptaan Tuhan yang sempurna, ya ga si bang jaenudin.. Jaenudin kemana ya??" kata netter lainnya.

Sponsored Ad

Sementara itu, penampilan Syahrini istri Reino Barack jadi bahan tertawaan. Mereka sempat membahas foto lawas Syahrini yang full make-up dan memakai pakaian seksi.

"Ini nih wanita " SOLEHA = SUKA LUPA PAKE BEHA " 😂😂😂😂😂 Gaya ngomong sok religius kek ubstadah tapi kelakuannya mah ROH HALUS," cibir tak_ada_namaaa. "Wkwk norak abeesss pantes pas udah berada pengennya dipanggil incess," kata karisazh. "Princess kawe alias rini dangdut," sindir rahma_tardjono.


Sumber: wowkeren.com

Kamu Mungkin Suka