Sebut Farhat Tamak! Elza Syarief Bongkar Farhat Minta Setya Novanto Beri Posisi Ini Pada Ayahnya!

Tak hanya terobsesi menjadi menteri, Farhat Abbas nyatanya juga meminta bantuan kepada Elza Syarief dan Setya Novanto agar ayahnya Abbas Said dijadikan Jaksa Agung. 

 

Sponsored Ad

Berbicara kepada media di Bareskrim Polri, Jakarta Pusat pada Sabtu (9/2/2019), Elza Syarief mengungkapkan ketamakan Farhat Abbas akan jabatan di pemerintahan. 

 

Sponsored Ad

Elza sendiri mengatakan kalau ia memiliki kedekatan dengan mantan Ketua DPR RI Setya Novanto dan hubungan keluarga dengan istrinya. 

"Saya mohon maaf yah Abbas Said (ayah Farhat Abbas), terpaksa saya harus buka karena ini masalah kebenaran," buka Elza Syarief. 

 

Sponsored Ad

"Kebetulan Pak Novanto ini saya kenal sejak tahun 1995, dan istrinya masih ada hubungan kekeluargaan. Melihat kedekatan antara dirinya dan Setya Novanto, Farhat akhirnya mencari celah agar ia bisa menjabat sebagai menteri," sambung Elza.

Tak hanya itu, wanita yang berprofesi sebagai pengacara ini mengatakan kalau ia juga memberikan CV Abbas Said agar dilancarkan misinya menjadi Jaksa Agung.

 

Sponsored Ad

"Terus juga dia kasih CV bapaknya, pertama dia minta sebagai Jaksa Agung," cerita Elza. 

"Saya bilang 'Hat, ini jaksa agungnya masih ada'. Nyatanya sampai sekarang jaksa agungnya masih yang sama dari partai Nasdem. Pokoknya digonjang ganjing, bapak saya lebih hebat gini gini," sambung Elza. 

Tak sampai di situ, Farhat juga sampai bertemu dengan Setya Novantomemaksa agar ia dan ayahnya menempati posisi penting di pemerintahan.

"Nah, itulah waktu ketemu sama Pak Setya Novanto, dia desek bapaknya untuk jadi Jaksa Agung dan dia jadi Menteri," beber Elza.

"Terus pak Setya Novanto bilang, ya sudah nanti saya sampaikan kepada pak Jokowi," tutup Elza.


Sumber: Grid

Kamu Mungkin Suka