Urutan "Orang Terpopuler" di Keluarga Kerajaan Inggris. Kate Duduki Peringkat "Segini"!

Ketika berbicara keluarga kerajaan terpopuler di dunia, pasti banyak orang memilih keluarga kerajaan Inggris!


Sponsored Ad

Setiap keputusan dan aktivitas keluarga kerajaan Inggris telah diterima dengan baik oleh dunia luar.

Tapi tahukah kamu, siapakah orang yang paling populer dari keluarga kerajaan Inggris? Melalui hasil voting dari masyarakat dunia, 15 orang inilah jawabannya..

Urutan ke-15: Pangeran Andrew (dukungan 22%)


Sponsored Ad

Pangeran Andrew adalah putra kedua dari Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip. Pangeran Andrew pada saat ini adalah yang ke-7 dalam urutan suksesi  tahta Inggris. Dia bertugas di Angkatan Laut Kerajaan dan pernah berpartisipasi dalam Perang Falkland. Ia juga anggota pertama keluarga kerajaan Inggris yang bertarung di medan perang selama 30 tahun lamanya.

Urutan ke-14: Putri Eugenie Victoria Helena (dukungan 24%)


Sponsored Ad

Putri Eugenie adalah putri bungsu dari Pangeran Andrew dan mantan istrinya, Sarah Ferguson. Ia lulus dari University of Newcastle dengan gelar sarjana bidang sastra dan sejarah seni Inggris. Wajahnya yang hangat dan senyumannya yang tulus, membuat ia dikenal sebagai putri yang memiliki belas kasih tinggi, tidak hanya kepada sesama manusia, tetapi juga kepada hewan.

Urutan ke-13: Putri Beatrice (dukungan 25%)


Sponsored Ad

Putri Beatrice lahir pada 8 Agustus 1988. Ia adalah putri tertua Pangeran Andrew dan dan Sarah. Saat ini merupakan pewaris kedelapan dari takhta Inggris.

Urutan ke-12: Pangeran Edward (dukungan 27%)


Sponsored Ad

Ia adalah putra ketiga dan anak bungsu dari Ratu Elizabeth II. Pada saat kelahirannya, ia berada di posisi ketiga dalam garis pewaris takhta, tapi sekarang berada di posisi ke-10.

Urutan ke-11: Putri Sophie (dukungan 28%)


Sponsored Ad

Putri Sophie adalah istri dari Pangeran Edward. Jika dicermati, hampir semua anak Ratu Elizabeth II bercerai dari pasangan pertama mereka. Namun hanya Pangeran Edward dan Putri Sophie yang masih memiliki pernikahan awet dan harmonis.

Urutan ke-10: Putri Camilla (dukungan 29%)


Sponsored Ad

Pada tanggal 9 April 2005, Pangeran Charles, secara resmi menikah dengan Putri Camilla. Namun menurut berita Inggris, banyak orang yang melarang pernikahan mereka, karena Putri Camilla dianggap sebagai penyebab runtuhnya pernikahan Pangeran Charles dan Putri Diana.

Urutan ke-9: Putri Zara Tindall (dukungan 43%)


Sponsored Ad

Zara Tindall adalah putri tertua dari Putri Anne dan mantan suaminya, Mark Phillips. Sebagai seorang pecinta olahraga berkuda, ia pernah memenangkan kejuaraan dunia balap kuda. Dia juga sangat tertarik pada amal, olahraga, dan memiliki hati yang peduli terhadap sesama.

Urutan ke-8: Putri Anne (dukungan 47%)


Sponsored Ad

Putri Anne adalah putri tunggal dari Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip. Awalnya dia adalah pewaris ke-2 untuk tahta Inggris dan sekarang dia adalah pewaris ke 13.

Urutan ke-9: Pangeran Charles (dukungan 48%)


Pangeran Charles adalah putra tertua Ratu Inggris dan Pangeran Philip. Dia saat ini menduduki peringkat pertama di takhta Inggris, dan dia juga Putra Mahkota terlama dalam sejarah Inggris.  Pada tanggal 29 Juli 1981, Pangeran Charles dan Putri Diana menikah di Katedral Santo Paulus di London. Sekitar 750 juta orang di dunia menyaksikan pernikahan termegah di abad itu. Tetapi pada tanggal 28 Agustus 1996, pernikahan keduanya berakhir. Dan tahun 10 Februari 2005 ia menikahi lagi dengan Camilla.

Urutan ke-6: Putri Meghan (dukungan 55%)


Sejak pernikahannya dengan Pangeran Harry, kehidupan Meghan Markle menjadi fokus media. Meskipun ia selalu dibandingkan dengan kepribadian dan penampilan Putri Kate, tapi dikatakan bahwa Meghan Markle mematuhi lebih banyak aturan dibanding Putri Inggris lainnya.

Urutan ke-5: Pangeran Philiph (dukungan 56%)


Pangeran Philip dan Ratu Inggris menikah pada tahun 1947. Meskipun ia secara resmi pensiun pada 2 Agustus 2017, tapi dia tetap menjalin hubungan baik dengan publik dan selalu menemani Ratu. Hal inilah yang menyebabkan Pangeran begitu dihormati dan dicintai.

Urutan ke-4: Putri Kate (dukungan 64%)


Putri Kate selalu membawa citra yang bermartabat dan elegan. Senyumnya yang menawan adalah hal kebanggaan milik kerajaan. Kini ia sudah melahirkan tiga anak, dan ia memiliki serangkaian metode pendidikan untuk anak-anaknya. Sontak hal itu membuat banyak orang mengaguminya, dan memujinya sebagai ibu yang baik dan Putri kerajaan terfavorit.

Urutan ke-3: Pangeran William (dukungan 73%)


Meskipun ia telah menjadi ayah dari tiga anak, Pangeran William masih dicintai oleh sejumlah besar orang Inggris. Citra seorang ayah yang baik membuat popularitasnya semakin tinggi! Bahkan ada desas desus, dimana Ratu akan memberikan takhtanya langsung kepada Pangeran William. Apakah rumor itu benar atau tidak, biar waktu yang menjadi jawabannya!

Urutan ke-2: Ratu Elizabeth (dukungan 74%)


Setelah naik takhta pada tanggal 6 Februari 1952, ia memerintah Kerajaan selama 67 tahun, dan dia sangat dicintai oleh orang-orang Inggris.

Urutan ke-1: Pangeran Harry (dukungan 77%)


Pangeran Harry berada pada posisi keenam dalam garis suksesi Britania Raya. Dan sekarang Pangeran dan Megan sedang menyambut kelahiran anaknya yang pertama. Semua orang menantikan momen bahagia tersebut.


Mungkin bagi banyak orang mempertanyakan bagaimana Pangeran Harry bisa menduduki peringkat pertama sebagai orang terpopuler dalam Kerajaan Inggris? Karena faktanya Pangeran Harry suka melakukan kegiatan amal, ia juga adalah seorang pangeran yang disiplin dan sangat menyukai anak kecil. Karena teladan hidupnya, tak heran banyak orang menyukai sosok Pangeran Harry.

Sumber: Look 

Kamu Mungkin Suka