Gisel Ngebet Kode Ingin Hamil Dari Wijin Tuai Hujatan, Begini Balasan Menohok Janda Gading Marten!

Gisella Anastasia kembali dicibir netter soal kelakuannya. Ia disindir bertingkah centil ketika menghadiri baby shower seorang kawan.

Sponsored Ad

Dalam sebuah video, Gisel terlihat pura-pura hamil. Netter lantas menyindirnya sengaja pamer perut buncit sebagai bentuk kode-kode buat kekasihnya, Wijaya Saputra alias Wijin.

"Minta dihamilin," sindir netter. "Mamah isel, tolong jangan jadi keliatan murah seperti itu, kasian anakmu kalo liat jejak digital ini suatu saat kalo dia udah bener2 paham. Dia bakalan malu," kata netter. "Makin lama makiin gateelll....jjik liat Gisell ini," sesal netter.

Sponsored Ad

Namun Gisel agaknya cuek dengan komentar netizen. Ia justru pamer aksi kocak sambil pakai dot bayi bersama kawan-kawannya.

Sponsored Ad

"Much love for mommy Icha Trimakasih bu @dyan_putri sudah arrange games2 nyaaa," kata Gisel. "Maaf ya kl saya kompetitif bgt Pas mimik susu botol digigit lah, pas ngisi lagu anak anak nanya ke anak sendiri krn ada yg lupa lupa lah.. hahaha We had so muh fun!!!!!Thank u."

Postingan tersebut rupanya malah membuat Gisel dibully. Netizen miris dengan tingkah Gisel yang kekanak-kanakan.

"GIsel sudah tidak keibuan lagi, miris," seru netter. "Gisel paling heboh sendiri," kata yang lainnya. "Makin ke sini makin jadi gilanya makin nggak tau malu," tulis salah seorang netizen. "Mungkin itu kode buat si cowok ny biar buru2 nikahin terus punya baby," sahut netizen lain. "Boleh dibilang beruntung nggak sih Gading pisah sama Gisel?," tambah lainnya.

Sponsored Ad

Meski dibully, Gisel nampak tetap tegar. Ia sempat mengunggah kata bijak dan pamer foto romantis bersama Wijin.

"Give thanks for each new morning with its light, for rest and shelter of the night..For health and food.For love and friends.For everything thy goodness sends," tulis Gisel. "Everything you go through helps you grow. Pay attention to the lesson."

Sponsored Ad

Sebelumnya, Gisel membela diri saat hubungannya dengan Wijin dicibir netter. Ia merasa tak melakukan sesuatu yang salah seperti anggapan netter. Gisel juga menegaskan kalau Wijin tak pernah pansos meski pacaran dengannya. Ia justru mempersilakan bila Wijin dapat tawaran sebagai bintang tamu setelah pacaran dengannya.

"Ambil aja, aku dari dulu orangnya juga kayak gitu kok, kalau ada kesempatan dan kalau kita bisa ambil. Nanti kita dapet pengalaman dan ilmu, dapet semua kita ambil aja," tutur mantan istri Gading Marten itu.

Sumber : Insert LiveWOW KEREN

Kamu Mungkin Suka