Diketawai Karna Bungkus Sayur Sisa, Ibu Ini Bikin Temannya Diam Karna "Ini"!

Sasa, seorang ibu single parent. 2 Tahun yang lalu dia resmi bercerai dengan suaminya yang dia kenal sejak kuliah.

Sponsored Ad

Dulu, suaminya Sasa adalah satu - satunya pria yang dikagumi oleh semua wanita yang ada di kampung. Dilihat dari perawakannya yang tampan, keluarganya yang cukup berada, gak heran suaminya dulu dikejar - kejar bak seorang pangeran! Entah mengapa, Sasa, yang biasa - biasa aja, malah berhasil ngejar suaminya ini!

Sponsored Ad

Setelah menikah, terdengar isu - isu buruk tentang mereka kalau ya, gak akan lama deh mereka, atau ada yang bilang, paling besok cerai, dll. Sampai akhirnya Sasa dikaruniai seorang putri kecil, semua isu dan gosip tersebut hilang sendiri.


Namun tak lama kemudian, tepatnya sewaktu mereka mengadakan reuni akbar, barulah mereka tahu kalau Sasa beneran cerai! Bukannya iba, malah teman - temannya semua kembali mengata - katai Sasa!

Sponsored Ad

Tibalah hari H, Sasa datang dengan segala kesederhanaanya. Pesta reuni yang diadakan di sebuah hotel mewah, membuat pesta tersebut terkesan "berkelas" sehingga Sasa, yang seorang single parent, memakai baju biasa, tak berdandan, akhirnya diketawai oleh semua hadirin!

Sasa cuek saja! Teman - temannya saling membandingkan anak mereka, mobil yang mereka punya, rumah dan villa ada dibelah dunia yang mana, Sasa hanya diam menikmati makanan yang ada di mejanya.

Sponsored Ad


Sesaat sebelum bubar, Sasa meminta pelayanan untuk membungkus semua makanan yang tersisa. Temannya tanya,"buat apa?"

Sasa menjelaskan kalau itu semua buat putrinya yang sendirian di rumah, dan ya sesuai tebakkan, dia diketawai lagi!

Sponsored Ad

Sasa diam saja, seakan - akan dia terima semua ejekan ini. Sampai sebelum dia keluar, ada seorang pria tinggi besar, mengenakan jas dan kacamata hitam, berambut cepak memberikan kesan seorang bodyguard, dengan lantang berkata,"Ibu Bos! Mobil sudah siap menjemput! Mari saya antar!"

Semua temannya langsung terdiam, melonggo! Dia hanya berbalik kepala sambil berkata,"Meskipun kaya, tapi gak boleh dong  buang - buang makanan bukan?"

Sponsored Ad

Ternyata Sasa selama dia menjadi single parent, dia berjuang untuk buka bisnis baru dan alhasil dia berhasil mendirikan perusahaan yang cukup berhasil!


Hidup ini penuh dengan roda kehidupan. Bisa aja temanmu yang selama ini diketawai malah suatu saat nanti akan berubah menjadi seseorang yang sangat sukses. Jadi mari teman, mulailah menjadi pribadi yang menghargai semua orang tanpa terkecuali ya...


Source : FoYuan

Kamu Mungkin Suka