Konser "Andy Lau" Dihadiri Oleh Seluruh Keluarga! "Ekspresi Putrinya" Bikin Netizen Ngakak!

Baru-baru ini Andy Lau sedang mengadakan total 20 konser tahun baru yang bertajuk My Love Andy Lau World Tour di Hongkong Coliseum dari 15 Desember 2018 sampai 3 Januari 2019.

Sponsored Ad

Konser ini juga pertama kalinya diadakan setelah Andy Lau sembuh dari cedera akibat jatuh dari kuda. Dan suasana Hongkong Coliseum penuh dan tidak ada yang tidak hadir.

劉德華演唱會全家到場,6歲女兒劉向蕙看得眼都直了!

Andy Lau adalah aktor yang sangat terkenal di industri hiburan. Untuk mempersiapkan konsernya, ia berlatih dengan sangat baik untuk menampilkan yang terbaik.

劉德華演唱會全家到場,6歲女兒劉向蕙看得眼都直了!

Lagu-lagu yang dinyanyikan Andy Lau dalam konsernya ada Days of Walking Together, If I Have an Accident, Still Singing My Song dan masih banyak lagu lainnya yang membuat para penonton bernostalgia lagi.

Sponsored Ad

Saat Andy Lau mengenakan baju yang memperlihatkan lengannya, tubuhnya yang sudah berusia 56 tahun ini masih sangat fit. Merawat tubuh seperti ini sangat tidak mudah!

Sponsored Ad

劉德華演唱會全家到場,6歲女兒劉向蕙看得眼都直了!

Banyak netizen yang memuji penampilannya: Konser Andy Lau sangat menarik, keren, gak keliatan tua!

劉德華演唱會全家到場,6歲女兒劉向蕙看得眼都直了!

Andy Lau mengatakan bahwa sudah 8 tahun dia tidak menyanyi di Hongkong Coliseum dan ingin menikmati tepuk tangan dari penonton.

Sponsored Ad

Dia juga mengatakan bahwa dia lebih senang daripada penonton di konser, karena dia bisa bermain dan menghasilkan uang.

Konser Andy Lau ini juga dihadiri oleh 6 anggota keluarganya. Bahkan putrinya yang berusia 6 tahun, Liu Xianghui juga ikut menonton.


Sponsored Ad


Namun, konser ini juga menyulitkan para penonton, ada beberapa penonton yang demi menonton idolanya ini rela membeli tiket lewat calo dengan harga maksimal mencapai 10.000 lebih yuan (sekitar 18 juta rupiah). Ada juga penonton yang membeli langsung 5 tiket seharga 650.000 yuan (sekitar 1 miliar rupiah). Tapi, pada akhirnya diusir keluar karena ketahuan oleh petugas. Saat diwawancara oleh media, mereka pun marah-marah.

Sponsored Ad


Selain penonton yang ramai, ada juga kedua orang tua Andy Lau, Ronald Cheng beserta istri, Liza Wang, Law Kar-ying, Felix Wong, Michael Miu, Ron Ng, Nancy Sit dan  ibu dari Chan Hoi-wan.

Sponsored Ad


Dan diantara semua yang hadir, yang paling menarik perhatian adalah putri Andy Lau. ekspresi putrinya Liu Xianghui pun tertangkap kamera saat menonton ayahnya tampil. Dengan semangat matanya menatap lurus ke depan dan bertepuk tangan dengan meriah.

Sponsored Ad


Melihat penampilan luar biasa dari suaminya, Carol Chu sampai tepuk tangan untuk yang pertama kalinya.

Sponsored Ad


Andy Lau menyanyi tanpa henti dan juga ada penari-penari wanita yang mendampinginya. Bahkan 2 penari wanita ini juga tampak bersentuhan dengan Andy Lau, semuanya dilihat oleh putrinya, Hanna Lau.


Melihat seluruh keluarga Andy Lau datang ke konsernya, banyak netizen berkomentar: “istrinya berubah banyak ya! Hanna cantik banget!”


Melihat sang ayah bersinar di atas panggung, apakah Hanna Lau akan tumbuh menjadi bintang yang mempesona juga?

Sumber: shareit

Kamu Mungkin Suka