Usai Ditinggal Putri Kembarnya, Ini Ramalan Nyai Kidul Tentang Masa Depan Irish Bella dan Ammar Zoni

Pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni baru saja merasakan duka mendalam. Bayi kembar mereka meninggal dunia dalam kandungan pada Minggu (6/10) sore.

Sponsored Ad

Proses pemakaman pun digelar di TPU Kalimulya 1, Depok, Jawa Barat. Video Ammar melakukan sendiri proses pemakaman tersebut pun viral. Mulai dari menggendong jenazah putrinya hingga memasukkan ke dalam liang lahat.

Sayang, penyebab bayi kembar yang diberi nama Ayura binti Akbar dan Ayuna Khadijah binti Akbar itu belum diketahui pasti. Kondisi Irish sendiri masih harus beristirahat total demi memulihkan kesehatannya.

Sponsored Ad

Sebelum meninggal dunia, Irish sempat menuliskan pesan dan doa menyentuh untuk kedua putrinya itu. Dalam unggahan Instagram Irish pada 13 September lalu, ia merasa banyak belajar tentang cinta.

"Mulai belajar apa itu cinta tanpa syarat, mencintai sesuatu yang begitu dalam bahkan ketika kamu belum bertemu mereka," tulis Irish saat itu. "Allah, gak pernah hamba berhenti bersyukur engkau sudah titipkan Anugerah yang begitu indah dalam rahimku."

Sponsored Ad

"Anak-anak mommy, yang sehat2 ya nak, Mommy dan Daddy tidak sabar untuk bertemu kalian berdua! Gak sabar mencium dan memeluk kalian dan semoga kalian menjadi sumber kebahagiaan dan kekuatan kami," lanjut Irish. "Ketahuilah bahwa kalian adalah malaikat kecil kami dan kami akan menjaga kalian hingga napas terakhir."

Sponsored Ad

Kehilangan Irish dan Ammar juga dirasakan oleh netter. Ungkapan duka cita terus membanjiri akun media sosial mereka.

"Sedih yaa,aku yg bahagia irish pnya debay kembar,tapi takdir berkata lainn," komentar akun @it***eiis. "Ya Allah sedih, dia udah nunggu buahati dengan bahagianyaa," sahut akun @mww***ah8.

"Innalilahiwaimailaihirojiun msh blm percaya masa," balas akun @septi***asan. "Ya Allah...sedihnya...semoga diberi kekuatan buat Ammar Dan Irish..." tambah akun @endan***etw.

Sponsored Ad

Sementara itu, paranormal viral Nyai Kidul pun ikut buka suara. Menurut Nyai Kidul, meski baru kehilangan, Irish tidak lama lagi akan hamil.

"Insha Alloh gak lama lagi juga," ungkap Nyai Kidul dalam kolom komentar unggahan akun @insertlive. "Tggu bbrp bln lagi akan lgsg hamil lagi.".


Sumber: wowkeren.com

Kamu Mungkin Suka