Pacaran Rasa Nikah, Ini 8 Potret Mesra Bak Suami Istri Agnez Mo-Raphael, Ngintil Peluk Bebeb Disindir Kena Pelet?

Kedekatan Agnez Mo dan Raphael Maitimo sudah jadi perbincangan hangat netizen sejak beberapa minggu terakhir. Ada gosip yang menyebut kalau keduanya tengah menjalani hubungan cinta.

Baik Agnez maupun Raphael hingga kini memang belum mengeluarkan statement resmi soal hubungan mereka. Namun sebuah foto yang diposting di Instastory Raphael seolah jadi penanda kalau keduanya resmi go public. Intip yuk foto-fotonya di sini!

Kisah cinta Agnez Mo dan Raphael memang lagi jadi sorotan. Pasalnya keduanya sering kepergok jalan bareng.

Sponsored Ad

Bahkan Agnez sempat memberikan sebuah surprise ulang tahun yang manis untuk Raphael beberapa hari lalu. Cute banget kan?

Sponsored Ad

Keduanya juga sudah kenal dengan circle masing-masing. Namun sayang kebersamaan mereka jarang diunggah di Instagram masing-masing.

Sampai beberapa jam yang lalu, beredar foto candid saat Agnez dan Raphael lagi dinner romantis. Keduanya juga tampak bergandengan tangan.

Sponsored Ad

Agnez Mo juga kedapatan memeluk pinggang pria di sampingnya itu. Udah official belum nih?

Sponsored Ad

Tampaknya acara tersebut dilakukan secara privat, terbukti tak ada teman-teman Raphael atau Agnez di foto yang beredar.

Agnez juga terlihat cantik banget kala mengenakan gaun berwarna putih. Kalau dandanannya spesial gini pasti orang yang diajak dinner juga nggak kalah spesial dong?

Sponsored Ad

Fans tak urung menyebut keduanya mirip sepasang pengantin. Tak sedikit yang mendoakan agar kisah asmara keduanya bisa lanjut ke pernikahan.

View this post on Instagram

🥰🥰🥰 @agnezmo . . #AGNEZMO

Sponsored Ad

A post shared by AGNEZ LANCE (@agnezlance) on

"Segera diresmikan aja kak," ujar netter. "Congrats ya kak, moga langgeng selalu," harap yang lainnya. "Like Prince & princess.. jadi belahan jiwa ya.. jd tulang rusuk smp tua," harap fans.

Sayangnya tak semua fans memberikan dukungan. Sebagian kecewa dengan pilihan Agnes kali ini dan menyindirnya menjadi sosok yang alay. Bahkan fans curiga kalau Agnes diguna-guna oleh Raphael.

"Yg ditunggu rilis2 sesuatu new single or album.. ee mlh cowok mulu jd mles buat vote ahhhh," kata netter. "Itu nyai udah di pelekt ya? Kok kastanya turun kelas bangettttt," seru netter. "Kok lebay banget sih Agnes," seru netter.

Sumber: wow kerenLine Today

Kamu Mungkin Suka