Hobi Pamer Bisnis Miliaran, Kondisi HP Barbie Kumalasari Malah Mengenaskan: Kropos Gitu!

Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari sempat diundang ke acara Raffi Ahmad, "Okay Bos". Dalam acara tersebut, host lainnya, Sahila Hisyam, berperan sebagai seorang netizen yang nyinyir tentang berlian 30 karat milik Barbie.

Sponsored Ad

"Itu mah berlian hasil jaga lilin aja bangga," kata Sahila. "Berliannya asli apa nggak?" tanya Raffi kepo. "Harus pakai berlian detector, kan dibilang nggak ada yang 30 karat lah bla bla. Tapi ini jelas, ada yang 1600 karat," pamer Barbie.

Raffi cukup syok karena baru mendengar ada berlian 1600 karat. Barbie lantas menunjukkan bentuk berlian yang ia maksud itu.

Sponsored Ad

"Ini masih dalam bentuk bongkahan," kata Barbie. "Masih bongkahan, belum diasah lagi. Itu berlian asli."

Sayangnya netter kembali mencibir Barbie soal berlian 1600 karat tersebut. Mereka salah fokus dengan ponsel yang dimiliki Barbie. Meski mengaku punya berlian 1600 karat, Barbie malah diledek soal kondisi ponselnya yang tak terawat.

Pasalnya, ponsel yang digunakan suami Galih Ginanjar ini disebut sudah jadul (jaman dulu) atau ketinggalan zaman.

Sponsored Ad

Juga antigoresnya yang sudah mulai mengelupas dan terlihat jelek.

Sponsored Ad

"Salfok sama anti gores hp nya wkwkwkw, usang bngettt, diamond nya brp krat??? Wkwkwkwk tempred glasss hp gua jual 15 ribu perak doang wkwkwkwkkw," komentar akun Novie Arifin.

Tak hanya Novie Arifin saja, komentarnya itu pun juga diaminkan oleh banyak warganet lainnya.

Bahkan tak sedikit yang mengolok Barbie Kumalasari karena antigores ponselnya yang sudah usang dan mulai mengelupas.

Tak hanya itu, bahkan tak sedikit yang menyoroti ponsel Kumalasari yang terbilang sudah ketinggalan zaman itu

Sponsored Ad

"Bilang nya punya berlian berkerat kerat, lahhhhh itu hp ko jelek amat sih mba????????????," kata akun Nan*****

Sponsored Ad

"Katanya PENGUSAHA BERLIAN kok gadjet.nya butut gitu sih .. wkwkwkwk lucu ya ini mah cuma sok kaya aja ..Berlian seharga 30m an tapi hp nya macam hp ade.ku aja .. ahahahaha miris ..," ujar akun As Sin****

"ya katanya kaya raya ko mobaile nya jadul," tutur akun Ju -ju Mi*****

"gw aja yg misqueen retak dikit langsung ganti beli yg baru, Ini yg kata ny permak tubuh sampai 8 milyar tempered glas 15ribu ga bisa beli," tambah akun adri****


Sumber: Nakita

Kamu Mungkin Suka