Ultah Ke 47 Tahun, “Yuni Shara” Gegerkan Dunia Maya Pamer Foto Dipeluk Brondong Muda!

Nagita Slavina sempat mengisyaratkan kecemburuan pada Yuni Shara. Ia bahkan menyebut mantan terindah suaminya, Raffi Ahmad, dengan panggilan tante.

Sponsored Ad

Namun baru-baru ini, Yuni dikabarkan sudah move. Beredar foto Yuni dibelai pria muda yang tak kalah gagah dari Raffi.

Dalam foto, Yuni yang berambut pendek terlihat imut dan cantik. Ia tampak bagai gadis muda yang sedang kasmaran ketika rambutnya dibelai sang pria.

View this post on Instagram

Dan saya seperti Liliput di sebelah @cello_shn 😆 . 📷 @litanovianaa . #yunishara #wahyusetyaningbudi #ebisu #3juni2019 .

A post shared by WahyuSetyaningBudi✨ (@yunishara36) on

Sponsored Ad

"Pacar baru ya mbak?" tanya netter. "Siapa tuh teh?," kata netter lainnya penasaran.

Rupanya Yuni sukses menipu fans. Bukan pacar baru, pria muda yang membelai rambut Yuni tak lain adalah putranya, Cello Siahaan.

Sama seperti sang kakak Cavin, Cello yang sudah beranjak remaja kini juga terlihat macho dan keren. Karena itu, tak heran kalau Cello dikira kekasih ibunya ketika sedang jalan bareng.

"Mereka kayak couple," kata netter. "Mirip kakak beradik banget, mantul," seru netter.

3 Juni lalu, Yuni merayakan ulang tahun ke-47. Ia sempat mendapat ucapan spesial dari Cello.

Sponsored Ad

"Happy 47th birthday mum, i hope you can continue to love on your life and have more great experiences, moreover, I hope you will get many offers to sing. Yours truly, Cello O. Siahaan & Cavin O.S. Siahaan," kata Cello. "Tkasih anak anakku sayang Selalu menjadi laki-laki pertama yang mengucapkan Happy Birthday dan memberikan Doa yang panjaaaaaang , Semoga Doa kalian di Kabulkan .. Amiinn I LOVE YOU anak bunda Cavin & Cello sayang," kata Yuni.

Sponsored Ad

Putra sulung Yuni, Cavin, juga mengucap selamat ulang tahun. Remaja yang wajahnya mirip Raffi itu terlihat makin tampan saat memeluk ibunya.

"Alhamdulillah..Terimakasih anakku Cavin Orient Salomo Siahaan @c_obrient .Laki-laki pertama yang memberikan ucapan dan Doa untuk Bunda 🖤 Semoga terkabul Doa mu nak... 🙏(Dia mengucapkan setelah bundanya selesai Tarawih)," kata Yuni.


Sumber : wowkeren 

Kamu Mungkin Suka