Denny Darko Sebut “Gading Marten Dan Sophia Latjuba” Lagi Sibuk Mainkan Peran! “Itu Hasil Penerawangan”

Kabar kedekatan Sophia Latjuba dan Gading Marten santer jadi pemberitaan hangat di tanah air.

Sponsored Ad

Berita kedekatan Sophia Latjuba dan Gading Marten santer berhembus pasca pulang dari Nepal.

Potret kedekatan mereka di Nepal, diunggah di akun Instagram pribadi Gading Marten dan Sophia Latjuba.

Meski demikian, hubungan Gading Marten dan Sophia Latjuba sempat dan masih menjadi teka-teki.

Melihat status keduanya yang masih sama-sama single karena gagal dalam berumah tangga, membuat netizen kerap menjodohkan Gading Marten dan Sophia Latjuba.

Melihat kebiasaan netizen yang kerap menjodohkan pasangan ini, Denny Darko mencoba untuk menerawang kedekatan yang terjalin antara Gading Marten dan Sophia Latjuba.

Sponsored Ad

Dengan kartu tarot sebagai medianya, Denny Darko menerawang kedekatan yang sesungguhnya terjalin di antara Gading Marten dan Sophia Latjuba.

"Sophia Latjuba dan Gading Marten, beberapa hari selama seminggu ke belakang, banyak spekulasi dan harapan, apakah mungkin Sophia Latjubadan Gading Marten menjalin hubungan?" pungkas Denny Darko seperti yang dikutip dari kanal Youtube Denny Darko (9/4/2019).

sebagian besar orang berharap jika Gisella Anastasia sudah bahagia, Gading Marten pun bisa ikut bahagia yang mungkin dengan Sophia Latjuba.

Sponsored Ad

"Keluarlah kartu seven of cups, menunjukkan satu orang yang melihat ke banyak cawan. Di cawan ini ada bermacam-macam isi baik hal positif negatif, netral atau hal yang diimpikan," pungkas Denny.

Sponsored Ad

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa sebenarnya makna kartu ini lebih ditujukan pada netizen, yang kerap berharap agar Gading dan Sophia berjodoh.

"Tetapi pada dasarnya orang yang di sini adalah orang yang melihat fantasi. Orang yang melihat sesuatu yang tidak terjadi, tapi mereka menginginkan hal tersebut terjadi."

"Ini yang saya lihat dari hubungan Sophia dan Gading Marten. Tapi, bukan karena mereka berdua."

"Hal ini saya khususkan untuk kalian semua para netizen, apa yang kalian lihat dengar, baca di media sosial itu selalu dianggap nyata," jelas Denny.

Sponsored Ad

Menurutnya, Gading dan Sophia tidak sedang menjalin hubungan apapun, kedekatan keduanya hanya sebatas teman kerja di dunia entertainment.

"Public figur yang kalian lihat di layar handphone itu sedang memainkan peran. Dan ini pula yang dilakukan oleh mereka berdua (Gading Marten dan Sophia Latjuba).

"Hal ini banyak dilakukan oleh banyak pasangan yang menginginkan feedback dari orang di sekitarnya."

"Dan tidak ada yang salah karena mereka (Gading dan Sophia) entertrainer, yang salah adalah orang-orang yang berharap bahwa ini semua akan terjadi" jelas Denny.

Sponsored Ad

Seolah ingin menegaskan penjelasnnya, ia mengungkapkan bahwa kadang apa yang dilihat di sosial media belum tentu benar adanya sama seperti kenyataan.

"Semua yang kalian lihat belum tentu benar adanya, apapun yang kalian lihat di sosial media adala sebuah set up atau settingan," pungkas Denny.

Sebelumnya Sophia Latjuba sempat menanggapi kabar kedekatannya dengan Gading Marten.

"Ya Allah, jalan-jalan bareng aja," kata Sophia Latjuba.

Sophia mengatakan destinasinya bareng Gading Marten lantaran keduanya satu tim.

"Iya, kebetulan satu tim aja," sambungnya.


Sumber : Grid 

Kamu Mungkin Suka