Bersama Hingga Akhir Hayat, Persahabatan 5 Pasang Artis Cantik Ini Awet Sampai 20 Tahun Lebih

Selain karya terbaru dan kisah asmara, ada banyak hal seputar kehidupan selebriti yang nggak kalah menarik buat dibahas. Salah satunya adalah kisah persahabatannya dengan sesama selebriti. Meskipun sama-sama terjun di dunia hiburan, namun mereka justru jauh dari yang namanya persaingan.

Sponsored Ad

Sebaliknya, deretan pasang sahabat seleb ini justru selalu terlihat saling mendukung. Jadwal yang super padat sebagai selebriti pun nggak jadi penghalang buat mereka untuk menghabiskan waktu bersama. Persahabatan yang terjalin di antara para seleb ini pun awet selama puluhan tahun.

Dari masih hidup sendiri hingga menikah dan punya anak, kedekatan mereka sebagai sahabat pun nggak mengalami perubahan. Mereka justru makin kompak lho. Nggak salah deh, kalau banyak yang menjadikan hubungan persahabatan para selebriti ini sebagai inspirasi.

Sponsored Ad

Penasaran persahabatan seleb siapa saja yang awetnya hingga puluhan tahun? Yuk, langsung intip persahabatan lima pasang seleb cantik yang awet sampai 20 tahun lebih;

1. Indah Kalalo dan Shanty.

Sponsored Ad

Tak banyak yang tahu, kalau Indah Kalalo dan Shanty ternyata sudah menjalin persahabatan selama 21 tahun lamanya lho. Meskipun harus tinggal beda negara dan sudah sama-sama jadi seorang ibu.

Namun hal tersebut nggak membuat persahabatan mereka jadi menjauh lho. Seperti diketahui, Shanty kini mengikuti sang suami menetap di Hong Kong. Sedangkan Indah Kalalo di Bali.

2. Lulu Tobing dan Happy Salma.

Sponsored Ad

Lulu Tobing dan Happy Salma juga ternyata sudah menjalin persahabatan selama 21 tahun lamanya. Saking dekatnya, hubungan keduanya sudah seperti saudara.

Happy Salma bahkan bisa dibilang jadi salah satu orang yang selalu ada buat Lulu Tobing. Saat momen pernikahan Lulu Tobing dan Bani Mulia beberapa waktu lalu, Happy Salma menjadi among tamu pada pernikahan sang sahabat.

3. Marini Zumarnis dan Inneke Koesherawati.

Sponsored Ad

Kedua aktris yang sama-sama senior, Marini Zumarnis dan Inneke Koesherawati juga menjalin persahabatan sejak masih belia. Nggak tanggung-tanggung, persahabatan Marini dan Inneke kini sudah memasuki tahun ke-24 lho.

Sebagai sahabat, kedekatan yang terjalin antara mereka sudah seperti saudara. Keduanya bahkan menceritakan persahabatan mereka dalam buku berjudul "Hi Darl".

4. Tasya Kamila dan Rossa.

Sponsored Ad

Meskipun berbeda usia hingga 15 tahun dan berbeda generasi, namun hal tersebut tak menjadi penghalang bagi persahabatan Rossa dan Tasya Kamila. Rossa sudah menjalin persahabatan dengan Tasya Kamila saat Tasya baru memulai kariernya sebagai penyanyi cilik.

Persahabatan yang terjalin antara Tasya dan Rossa kini sudah bertahan selama 21 tahun lebih. Wah, so sweet ya!

5. Dea Ananda dan Leony.

Berawal dari Trio Kwek Kwek yang terbentuk pada 1993 lalu, persahabatan antara Dea Ananda dan Leony terjalin. Meskipun sudah tak berada dalam satu grup, namun persahabatan antara Dea Ananda dan Leony masih bertahan hingga kini.


Sumber: LINE TODAY

Kamu Mungkin Suka