Jika Pria Menciummu “Seperti Ini”, Maka Dia Tidak Lagi Mencintaimu!

Setiap wanita ingin menemukan pasangan hidup yang tepat untuknya, seorang yang mencintai dirinya. Namun wanita seringkali tidak pasti apakah pria tersebut benar-benar mencintainya. Apalagi ketika pria mulai bersikap dingin, wanita pasti semakin tidak yakin apakah pria tersebut pilihan yang tepat.

Sebenarnya, kamu bisa mengetahui apakah seorang pria benar-benar mencintaimu dari perlakuannya. Bahkan dari hal kecil saja juga sudah ketahuan. Ya, kamu bisa menilai apakah sang pria mencintai dari bagaimana cara dia mencium kamu.

Sponsored Ad



1. Meskipun sibuk, pria tetap ingin menciummu

Jika seorang pria sering mencium wanita, baru pulang ke rumah langsung memberikanmu kecupan yang hangat, maka dia adalah seorang pria yang sangat mencintaimu. Dia menganggapmu sebagai wanita penting dalam hidupnya.

Sponsored Ad

2. Menciummu sebelum tidur

Jika seorang pria mempunyai kebiasaan mencium kamu sebelum tidur, maka dihatinya ada kamu. Mungkin saja dia tidak bisa mengekspresikan rasa cintanya dengan kata-kata, namun ketahuilah bahwa dia sangat mencintaimu dan ingin selamanya menjagamu.


Sponsored Ad

3. Biasanya tidak menciummu, hanya saat mau berhubungan badan saja

Jika pria hanya mau menciummu saat berhubungan badan saja, maka hubungan kalian sudah hambar. Di antara kalian, sudah tidak ada lagi bumbu bumbu cinta. Meskipun dia tidak meninggalkanmu, namun dia juga tidak mencintaimu lagi.


4. Tidak pernah menciummu terlebih dahulu

Jika seorang pria tidak pernah menciummu terlebih dahulu, setahun tidak lebih 10 kali, maka pria ini tidak cinta kamu seperti dulu lagi. Dia mungkin hanya ingin bersamamu untuk melewatkan hari-harinya.

Sponsored Ad


5. Tidak mau menciummu

Jika seorang pria tidak mau menciummu, atau bahkan tidak mau dipeluk dan dipegang, maka dia sudah tidak mencintaimu lagi. Dihatinya, kamu sama dengan orang asing. Mungkin saja sudah ada orang lain di dalam hatinya. Meskipun kalian masih bersama, kamu sudah tidak ada lagi di dalam hati dia.

Jika seorang pria benar-benar mencintaimu, dia akan selalu menciummu, memberikanmu kecupan hangat. Wanita juga harus mengerti, kalau kamu sudah merasa dia tidak mencintaimu lagi, lepaskanlah.

Berikut videonya:


Yuk, SHARE dan LIKE artikel ini kepada teman-temanmu!

Sumber: Youtube