Anak Ustaz Derry Sulaiman Dihujat Rayakan Halloween Pakai Liingerie Bareng Pacar Bule Hingga Dipegang Bokkong

 Alyssa Spischak menghebohkan publik usai mengunggah pose panas dengan kekasihnya. Anak sambung Ustaz Derry Sulaiman dari istrinya Antika Jodha ini banjir hujatan karena kerap berpenampilan terbuka.

Bukan itu saja, Alyssa disebut hanya cinta satu malam dengan sang kekasih yang bernama Evert. Tak terima, perempuan blasteran Jerman itu mengaku bahwa hubungan mereka sangat serius.

“Cinta satu malam,” komentar warganet dilansir IntipSeleb dari Instagram @alyssaspischak yang diunggah pada Senin, 2 November 2020.
“Enggak! Kita serius. Bukan cuma satu malam. Jadi diamlah,” balas Alyssa.

Sponsored Ad

Terlepas dari itu, mereka juga tak segan-segan membagikan potret mesra mulai dari berciuman hingga memegang bokong. Penasaran dengan gaya berpacarannya? Yuk intip artikel ini!

Ustaz Derry Sulaiman memiliki anak sambung dari istrinya Antika Jodha yang bernama Alyssa Spischak. Namun, ia beberapa kali menuai kontroversi setelah melepas hijab di 2019. Terbaru, potret panas dengan sang kekasih yang memiliki akun Instagram @evertttt di perayaan halloween akhir Oktober lalu. Alyssa tak masalah meski bokongnya di remas.

Sponsored Ad

Dengan mengenakan mini dress, Alyssa dirangkul oleh sang kekasih di Kelingking Beach, Bali. Unggahan pada 19 September 2020 ini dihiasi oleh caption romantis dari Alyssa yang mengatakan dia ingin tumbuh bersama dengan kekasihnya. Duh gemas!

Disaksikan oleh alam, pasangan ini berciuman mesra dengan tubuh yang basah. Pelantun lagu Jangan Kau Kembali itu mengatakan hidupnya lebih berwarna setelah berkencan dengan pria bule.

Sponsored Ad

Lewat bio Instagram, sang kekasih mengatakan bahwa dirinya bekerja sebagai entrepreneur. Alyssa pertama kali mengunggah potret kebersamaan pada 17 Agustus 2020 yang dimana keduanya merangkul satu sama lain. Cocok gak nih?

Memiliki hobi olahraga, pasangan ini akan menghabiskan waktu untuk membuat tubuh mereka bugar kembali. Ini potret terbarunya yang diunggah pada Kamis, 5 November 2020. Alyssa tampak bergaya seperti Ariana Grande dengan rambut ponytail, legging putih dan kemben berwarna merah muda.

Sponsored Ad

Semakin berani, pasangan ini kembali bermesraan di pantai dan Alyssa tampak manja sembari memeluk kekasihnya. Terlihat bahwa ia mengangkat satu kaki dengan busana minim. Pasangan ini bikin baper ya!

Kemeja dan celana pendek cocok dikenakan untuk jalan-jalan santai. Seperti biasa, perempuan yang memiliki tindik di pusar tersebut bergaya minim dengan dress berwarna magenta.

Sponsored Ad

Gaya pacaran Alyssa dikenal sangat berani. Hingga saat ini, Ustaz Derry Sulaiman belum buka suara soal hubungan serius Alyssa Spischak dan pacarnya.

Ustaz Derry Sulaiman Singgung Kembali ke Allah

Sponsored Ad

Baru-baru ini, Ustaz Derry Sulaiman diduga menyindir putri sambungnya, Alyssa Spischak. Ustaz yang pernah menjadi gittaris band Betrayer ini menuliskan caption dakwah Islam dan meminta seseorang untuk kembali ke jalan yang benar yakni jalan milik Allah SWT.

“Jangan pernah lelah memperbaiki diri walaupun seisi dunia menertawakan masa lalumu. Come back to your Allah Sekarang juga,” tulisnya dilansir IntipSeleb dari akun Instagram @derrysulaiman pada Jumat, 6 November 2020.

Sponsored Ad

Sebelum diduga menyinggung Alyssa untuk kembali ke Allah, Ustaz Derry Sulaiman menuliskan dakwah dengan tema masa lalu. Ia mengatakan walaupun masa lalu seseorang dipenuhi dosa, tetapi Allah SWT masih membukakan pintu taubat. Kemudian ia mencontohkan sebuah kasus jika seseorang bertaubat maka akan menjadi hamba yang lebih baik.

“Berapa banyak orang yang masa lalunya pendosa namun saat pintu hidayah mengetuk hati, ia pun menjadi sebaik-baik manusia, lebih dekat pada Allah, lebih banyak menangis dalam sujud malamnya hanya untuk mendapatkan ampunan dari semua dosa2nya, lebih banyak membaca dan mengamalkan kandungan isi Al-Quran,” lanjut Ustaz Derry Sulaiman.

Sponsored Ad

Sebelum membuat heboh karena gaya pacaran yang kelewat mesra, Alyssa Spischak pernah menuai kontroversi karena kedapatan melepas hijab pada 2019 lalu. Hingga kini, Ustaz Derry Sulaiman belum menyatakan maksud dan tujuan unggahannya yang meminta seseorang untuk kembali kepada Allah. Sama halnya dengan ibu kandung Alyssa Spischak, Antika Jodha yang masih bungkam.


Sumber: intipseleb

Kamu Mungkin Suka